Wajah Tak Berubah Sejak 30 Tahun Lalu, Sophia Latjuba Dijuluki Vampir Oleh Netter
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Netter syok usai melihat wajah Sophia Latjuba dalam foto yang diambil 30 tahun lalu berikut ini.

WowKeren - Foto lawas selebriti Tanah Air seringkali menjadi sorotan netter di media sosial. Pasalnya sejumlah selebriti dikenal memiliki wajah yang tak pernah berubah sejak zaman dulu. Salah satu contohnya adalah Sophia Latjuba. Hal tersebut bisa dibuktikan dari berbagai foto lawas yang pernah dibagikan oleh Sophia di media sosial.

Yang terbaru, Sophia membagikan foto lawasnya yang diambil sekitar 30 tahun lalu. Foto itu kemudian dibandingkan dengan potret terbaru Sophia Latjuba. Menariknya wajah mantan kekasih Ariel NOAH itu sama sekali tak terlihat berubah dalam foto lawas tersebut.

"Almost 30 years later," tulis Sophia. Postingan ini pun langsung diserbu netter di media sosial. Banyak netter yang menyebut wajah Sophia sama sekali tak berubah dalam foto tersebut. Bahkan ada yang menyebut wajah ibunda Eva Celia ini terlihat semakin muda.


Lihat postingan ini di Instagram

Almost 30 years later 😂

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) pada

"Tetep nggak berubah...cantikkk," seru netter. "Ga ada perubahaaaan.. waktu kayanya berhenti utk sophia," ujar yang lain. "Malahan makin makin cantiiikkkk," tambah netter lain. "Berubah lah namanya sudah 30 tahun berlalu, dulu cantik ... Sekarang cantiknya luarrr biasa," goda netter.

Sementara itu, netter lain menyebut Sophia layaknya vampir lantaran dianggap tak menua. "Vampir!!!!gila ini mah," celetuk netter. "Kak @sophia_latjuba88 Warewolf atau Vampire?" tanya yang lain. "Kak @sophia_latjuba88 kamu vampire yah... gag berubah gitu gigit akohhhh," celetuk lainnya. "Vampire #gabisatua," tulis netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait