Maternity Shoot ala Pohon Natal Sharena Tuai Pujian, Begini Perjuangan Beratnya
Instagram/mrssharena
Selebriti

Sharena menceritakan usaha Ryan Delon dalam mengabadikan potret kehamilannya.

WowKeren - Ryan Delon dan Sharena tengah menanti kehadiran sang buah hati mereka yang kedua. Berbagai persiapan telah dilakukan oleh pasangan suami istri yang resmi menikah sejak 13 Desember 2013 lalu ini. Salah satunya adalah maternity shoot atau pemotretan kehamilan.

Menariknya, Sharena tidak mau melakukan pemotretan di studio karena dianggap terlalu menghabiskan tenaganya. Alhasil, Ryan mengabadikan kehamilan sang istri di rumah dengan kamera pribadinya. Salah satu hasil fotonya yang paling keren adalah saat Sharena dililit lampu-lampu hingga menyerupai pohon natal.

Rupanya, untuk mendapat hasil foto super keren tersebut membutuhkan perjuangan yang tidaklah ringan. Dalam akun Instagram miliknya pada Kamis (13/9), Sharena membagikan ceritanya.

Ternyata untuk mengambil foto tersebut haruslah menunggu putra pertamanya, Ryshaka Dharma Situmeang untuk tidur terlebih dahulu. Bukan karena apa, mereka takut nantinya kehadiran Ry akan membuat sesi pemotretan menjadi lebih ribet. Diakui wanita kelahiran Jakarta tahun 1983 ini, lampu-lampu yang ia gunakan aman dan tidak nyetrum.

"Foto 'Glow-In-The-Dark' ala suami #anggepajapohonnatal foto sekejap dengan tingkat keribetan yang lumayan," tulis Sharena di keterangan fotonya. "Sbenernya yang PR adalah ngelilit2nya dan lepasinnya. Iyah, sempet nyangkut karena kusut untung kita cukup cerdas untuk menunggu Ry bobo sebelum sesi pemotretan asal2an ini kalo gak sih nyangkutnya pasti bisa lebih extrim Nggak, ini lampu unyuknya gak bisa nyetrum. Kalo bisa nyetrum, aku pasti pengen lilitin di @tail_wagging terkadang kalo suami lagi kumat."

Biarpun tidak dilakukan dalam studio seperti kebanyakan artis-artis lain, Sharena sangat senang dengan hasil jepretan sang suami. Seperti diketahui, potret kehamilannya ala "glow in the dark" ini memang menuai banyak pujian.


"Gak nyesel suami gigih nyuruh foto perut muluk...ternyata lumayan juga buat ganjelan sambil menunggu adiknya Ry yang nampaknya masih betah stretching2 dan olahraga di perut mommynya," lanjut Sharena. "Gapapa yah, nak...biar pas kluar kamu udah berotot, digendongnya lebih mantep #9monthspregnant #maternityphotography #maternityshoot by @tail_wagging #pregnancydiary #pregnancyjourney #pregnant #babynumber2 #babyS #adikuntukRy #RyMauJadiAbang."

View this post on Instagram

Foto “Glow-In-The-Dark” ala suami #anggepajapohonnatal 🎄foto sekejap dengan tingkat keribetan yang lumayan. Sbenernya yang PR adalah ngelilit2nya dan lepasinnya. Iyah, sempet nyangkut karena kusut😂 untung kita cukup cerdas untuk menunggu Ry bobo sebelum sesi pemotretan asal2an ini kalo gak sih nyangkutnya pasti bisa lebih extrim🤭 Nggak, ini lampu unyuknya gak bisa nyetrum. Kalo bisa nyetrum, aku pasti pengen lilitin di @tail_wagging terkadang kalo suami lagi kumat😝✌🏼 gak nyesel suami gigih nyuruh foto perut muluk...ternyata lumayan juga buat ganjelan sambil menunggu adiknya Ry yang nampaknya masih betah stretching2 dan olahraga di perut mommynya🙄🙃 gapapa yah, nak...biar pas kluar kamu udah berotot, digendongnya lebih mantep💪🏼👶🏻😆 #9monthspregnant #maternityphotography #maternityshoot by @tail_wagging 📷 🦄 #pregnancydiary #pregnancyjourney #pregnant #babynumber2 #babyS #adikuntukRy #RyMauJadiAbang 🤰🏻

A post shared by Sharena Delon (@mrssharena) on

Unggahan Sharena ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit netter yang memuji kerennya foto pemotretan ini. Sementara yang lain, juga mendoakan Sharena dimudahkan dalam kelahiran sang buah hatinya kelak.

"Lucu hastagnya anggap aja pohon natal hehehhehe... Baguss fotonya, keren," tulis akun @ffaaa***. "Oh My God ini terkeceh abis yg pernah saya liat hahahah yg keren fotografernya nih," sambung akun @dodi***.

"Entah knapa laff banget lah pokoknya liatnya @mrssharena ...smoga sehat dan lancar smpai persalinan..." komentar akun @vita***. "Cakep banget sihhhhhh!!! Sehat sampai lahiran ya mommms!" tambah akun @eky***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait