Millendaru Tambah Mesra Berada di Pangkuan Lelaki, Warganet Semakin Kasihani Ashanty
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru terciduk berada di pangkuan seorang lelaki yang membuat warganet semakin miris.

WowKeren - Kehadiran Millendaru memeriahkan dunia hiburan Tanah Air masih menimbulkan kontroversi. Belakangan, keponakan kemayu Ashanty ini foto bersama pria dan menuliskan siap membuka kehidupan baru yang membuat warganet geger. "Melupakan semua masa lalu dan memulai babak baru dalam hidup (emoji hati)," tulis Millen di keterangan fotonya saat itu.

Tak beberapa lama kemudian, beredar foto saat Millen dipeluk dari belakang oleh pria tersebut. Bahkan, isu operasi kelamin seperti sahabatnya, Lucinta Luna semakin santer diberitakan. Tak ayal, netizen semakin miris dengan kelakuan Millen. Bahkan tak sedikit dari mereka meminta Ashanty untuk menasihati Millen yang makin keluar jalur.

Tak berhenti hingga disitu, kelakuan Millen pun makin menjadi. Dalam sebuah video yang viral di beberapa akun gosip, salah satunya @mak.kepo pada Jumat (14/9), terlihat Millen berada di pangkuan seorang laki-laki. Keduanya nampak berbincang dengan mesra saat berada di suatu klub malam. "Dek molen maen kuda2an," tulis akun @mak.kepo.

Video Millen ini semakin membuat warganet menjadi miris. Mereka kembali melaporkan tindakan Millen ini dengan menandai akun Instagram Ashanty. Bahkan tidak sedikit netter mengasihani Ashanty lantaran mempunyai saudara seperti Millen.

"Kasian Ashanty punya sodara kek dia," tulis akun @tia***. "Tolong di ruqiyah ponakannya @ashanty_ash," sambung akun @nona***.

"Kasian keluarga'y molen trmsk ashanty jd kena d hujat cm gara2 kelakuan molen, efek bergaul sm lucintong nihh," komentar akun @mrs_herdian***. "Pisang vs pisang @ashanty_ash liat noh keponakan nya," tambah akun @yeni***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait