Sophia Latjuba Pakai Bikini Tuai Sindiran, Deddy Corbuzier Tulis Komentar Begini
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Deddy Corbuzier meninggalkan komentar yang justru berbanding terbalik dengan sindiran netter.

WowKeren - Sophia Latjuba belakangan diisukan sebagai pelakor lantaran mengunggah fotonya saat dicium oleh Jeremy Thomas. Namun, Sophia memilih cuek karena menurutnya istri Jeremy tak masalah dengan hal tersebut.

Terlepas dari kontroversinya itu, foto-foto Sophia di Instagram selalu menjadi perhatian dan kekaguman netter. Sophia yang wajahnya dinilai tak menua membuat netter menjulukinya sebagai vampir.

Baru-baru ini, Sophia mengunggah penampilannya dengan bikini saat menikmati liburan di Bali. Dalam foto tersebut, Sophia berpose seolah sedang mencium salah satu ketiaknya.

"Pada beberapa hari, aku lebih serigala daripada wanita dan aku masih belajar untuk berhenti meminta maaf atas keliaranku," tulis Sophia pada Sabtu (15/9). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 20 ribu pengguna Instagram.

Beberapa netter rupanya tak suka dengan penampilan Sophia yang dianggap terlalu terbuka. Salah seorang netter bahkan mengatakan jika urat malu Sophia telah putus.

"Mbk Sofie.. knp akhir2 ini buka2an melulu ya," komentar akun @titidyah1***. "Sophia knp photonya beginian terus," tulis akun @mutiairmaw***.

"Maklumlah kan urat malunya udah pada putusss. Jadi y cuek aja kata sophia," sahut akun @darwis_i***. "Ini tdk mengajarkan adab yg benar ini angat keterlaluan.. mungkin itu hak anda mbok yo jgn dipamerin gituuu," balas akun @ricky.slankers.fal***nia.86.

Namun, komentar tersebut berbanding terbalik dengan yang dituliskan Deddy Corbuzier. Duda satu anak ini justru mengagumi keawet mudaan Sophia dan juga tubuh indahnya.

"Sekali lagi, berapa umurmu?," komentar Deddy dalam bahasa Inggris. "Wow! Tubuh impian!"

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait