Hilda Vitria Omeli Billy Syahputra Ditanggapi Sinis, Netter Beri Pembelaan
Instagram/bilsky16
Selebriti

Sikap Billy Syahputra yang acuh pada kesehatannya membuat Hilda Vitria dibuat kesal.

WowKeren - Hubungan asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria terus-terusan mendapat sorotan publik. Bagaimana tidak, hubungan asmara tersebut harus diwarnai dengan isu pebinor (perebut bini orang) karena pernyataan Kriss Hatta yang menyebut Hilda masih berstatus sebagai istrinya.

Meski begitu, Billy dan Hilda seolah tak terpengaruh dengan isu tersebut dan terus bersama. Hilda juga masih setia mendampingi sang kekasih yang belum lama ini harus dirawat di rumah sakit.

Perhatian Hilda kembali disoroti pada rekaman video yang beredar di akun-akun gosip. Dalam video tersebut, Hilda tampak kesal karena Billy makan makanan pedas saat kondisinya belum pulih.

"Yang ngurus kamu siapa aku tanya. Hah? Yang ngurus kamu siapa?" bentak Hilda yang hanya ditanggapi dengan senyum cengengesan oleh Billy. "Aku pulang loh habis ini loh bener nih."

"Kegep makan pedes sblm sembuh @hvkhildavitriakhan," tulis pengunggah video tersebut. "1 kotak geprek dan kulit plus sambel."

Sikap Hilda dalam video ini rupanya membuat netter kesal. Menurut netter, Hilda dinilai berlagak karena menganggap dirinya seorang yang mengurus Billy.

"Orgtuanya billy ama alm olga sama kan tp qo yaa gk pernah liat yaa.. Wktu olga sakit mereka selalu ngedampingin.. Inii qo dia mulu yg kliatan.. Dah gitu pke bilang 'yg ngurusin km siapa' .. Lah orgtuanya kmna... Dia siapa ," komentar akun @dhevy_aj***. "Kayaknya bener Mbah Mijan deh, cewek ini pake pelet, gw kasian sama billy, dr dulu dibentak2 trs," balas akun @hollander9090cant***.

Namun, netter yang lain memberikan pembelaannya untuk Hilda. Menurut netter tersebut, sikap Hilda masih terlihat wajar sebagai perempuan yang mengkhawatirkan kondisi kekasihnya.

"Jngn negatif dlu mungkin dia marah karna blom sembuh bner maknnya udh makan kaya gtu jadi dia marah udh diurusin baik baik malah makan sembarangan cba kalian di posisi si cwek juga bakal ngomel," komentar akun @alystlistiy***. "Hal yg wajar namanya jg cwe perhatian ke cowoknya pst gt," tulis akun @asta_en***.

"Itu tandanya hilsa syg lohh. Pinteran dikit lah jadi manusia. Billy sakit dan harus jaga pola makannya. Makanya dijaga sama hilda.pliss pinteran dikit yaa," sahut akun @noraas***. "Gue juga bakal gitulah kalo cowo diperhatiin tp bandel. Apalagi kelakuannya kayak billy yg tengil sering becanda. Ini yg baper org2 kalo gak jomblo ya gak pernah perhatiin cowo nya kali," balas akun @tantinurli***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait