Laura Theux Perankan Taruni Akpol di Film Terbaru 'Pohon Terkenal'
Instagram/laura_theux
Film

Untuk perannya tersebut, Laura Theux harus memotong pendek rambutnya.

WowKeren - Melalui Instagram miliknya, aktris cantik Laura Theux mengabarkan jika dirinya akan bermain di film terbaru bertajuk "Pohon Terkenal". Film ini akan mengisahkan tentang perjuangan Taruna Taruni Akademi Kepolisian mulai dari proses penerimaan hingga lulus.

Demi perannya tersebut, Laura harus merelakan rambutnya dipotong pendek layaknya seorang Taruni. Oleh sebab tak pernah berambut pendek, Laura pun menangis saat mahkotanya itu dipotong.

Meski mengaku sedih karena rambutnya harus dipotong sangat pendek, Laura tetap merasa diberkati karena berkesempatan memerankan karakter seroang Taruni. Menurut Laura, pengorbanannya ini tak sebanding dengan yang dilakukan para Taruna dan Taruni di Akademi Kepolisian.

"Tapi satu hal yg aku ga akan pernah sesali adalah bisa punya kesempatan untuk menjadi Seorang Taruni dan mewakili para Taruna Taruni dalam merepresentasikan kisah mereka. aku cuma di karantina 4 hari dan potong rambut saja sudah nangis," tulis Laura pada Jumat (14/9). "Apalagi Mereka yang 1000x lipat ngerelain lebih banyak hal demi menjadi pengayom masyarakat. Moment ini ga akan aku lupain seumur hidup."


Laura akan berperan sebagai Ayu dalam film "Pohon Terkenal". Dalam film ini, Laura akan beradu akting dengan Umay Shahab yang berperan sebagai tokoh Bara.

Dengan mengenakan seragam polisi, Laura memamerkan penampilan macho-nya kini bersama Umay. Foto Laura dan Umay tersebut dibanjiri pujian dari warganet yang tak sabar ingin menonton aksi mereka dalam film "Pohon Terkenal".

Lihat postingan ini di Instagram

Ayu dan Bara #PohonTerkenal #comingsoon

Sebuah kiriman dibagikan oleh Laura Theux (@laura_theux) pada

"Pohon Terkenal" akan diarahkan oleh sutradara handal Monty Tiwa. Sebagian besar proses syuting akan dilakukan di lingkungan Akpol Semarang dalam waktu kurang lebih 14 hari. Rencananya, film "Pohon Terkenal" akan diputar perdana pada November 2018 mendatang.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru