Mac Miller Meninggal, Ariana Grande Absen dari Emmy Awards 2018
Getty Images/Kevin Mazur
Selebriti

Masih berduka dengan kepergian Mac, Ariana dan kekasih barunya memilih tetap di New York serta absen dari Emmy Awards.

WowKeren - Tampaknya Ariana Grande membutuhkan waktu lebih lama untuk menghindari sorotan publik usai meninggalnya sang mantan kekasih, Mac Miller. Bahkan pelantun "Dangerous Woman" ini dilaporkan absen dari gelaran Emmy Awards 2018 yang berlangsung pada Senin (17/9) malam waktu setempat.

Dilansir E!News pada Selasa (18/9), Ariana memang seharusnya menghadiri ajang bergengsi yang dinantikan oleh insan pertelevisian tersebut bersama dengan sang kekasih, Pete Davidson. Pete sendiri tentunya masuk dalam line-up undangan lewat sitkom "Saturday Night Live" yang ia bintangi. Namun sayangnya, pasangan beda profesi tersebut sama sekali tak muncul di Microsoft Theater, Los Angeles.


Menanggapi hal ini, pihak perwakilan Ariana menuturkan bahwa pasangan sejoli itu memang sengaja memilih untuk tidak datang. Saat ini, keduanya disebut-sebut tengah berada di New York.

"Ariana tidak akan menghadiri Emmy malam ini. Pete juga memilih untuk tidak hadir bersamanya di New York," ungkap pernyataan dari pihak Ariana.

Alasan utama Ariana tak menampakkan batang hidungnya di ajang penghargaan bergengsi ini tentunya karena ia masih berduka dengan kepergian Mac. "Mengingat peristiwa beberapa tahun terakhir, Ariana membutuhkan banyak waktu untuk memulihkan dan memperbaiki kondisi dirinya. Dia akan berada di rumah dan menghabiskan masa-masa ini untuk dekat dengan orang yang dicintainya dan mengerjakan musik baru," lanjut perwakilan tersebut.

Lebih lanjut, perwakilan tersebut menuturkan bahwa Ariana merasa sangat berterima kasih pada para penggemarnya, atas pengertian mereka terhadap situasi sulit dialaminya saat ini.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Mac Miller memang ditemukan meninggal dunia akibat overdosis obat-obatan dalam usia 26 tahun. Mac dan Ariana sendiri diketahui berkencan dalam waktu yang cukup lama, yakni sekitar dua tahun. Kedua musisi ini menjalin hubungan pada 2016, dan baru saja berakhir pada bulan Mei lalu.

You can share this post!

Related Posts