Pijat Kaki Sang Suami, Tasya Kamila Bikin Kaum Jomblo 'Nangis'
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Randi Bachtiar memamerkan perhatian Tasya Kamila yang memijat kakinya setelah pulang ke rumah.

WowKeren - Tasya Kamila kini sedang menikmati pernikahannya dengan Randi Bachtiar. Sebelumnya, pasangan tersebut telah menikah pada 5 Agustus lalu. Tasya dan Randi pun langsung pergi berbulan madu ke Eropa segera setelah menikah.

Akan tetapi, Tasya dan Randi harus kembali tinggal berjauhan alias LDR karena pekerjaan masing-masing. Pasalnya, Randi diketahui bekerja di sebuah perusahaan asing yang terletak di luar kota. Meski begitu, Tasya tak mempermasalahkan hal tersebut, lantaran bisa mengunjungi sang suami di tempat kerjanya.

Saat pulang ke rumah, Randi pun menghabiskan waktunya untuk bermesraan dengan Tasya. Hal ini ditunjukkan Randi melalui video yang ia unggah di Instagram Sory miliknya belum lama ini. Video tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Senin (17/9).

Dalam video tersebut, Randi memamerkan perhatian Tasya yang memijat kakinya. "Enaknya punya istri, pulang-pulang udah dipijatin," ujar Randi dalam video tersebut. "Nih, numpang tanya nih, kakinya udah dicuci belom?" tanya Tasya yang disambut gelak tawa oleh Randi.


Tasya Kamila Pijati Kaki Sang Suami

Instagram

Video tersebut pun menarik perhatian para netter untuk memberikan berbagai komentar. Banyak kaum jomblo yang mengaku "menangis" setelah melihat perhatian Tasya kepada Randi. Selain itu, para netter lain juga mendoakan agar rumah tangga Tasya dan Randi bisa terus langgeng.

"Bikin nangis darah buat kaum jomblowan jomblowati nih dek tasya," komentar akun @nu***90. "Yg begini nih bikin kaum jomblo dalam hati menangis," tambah akun @fird****tari. "Yaelllah liat begini jd pengen cepet2 nikah," sahut akun @ran***yah.

"Namanya juga pengantin baru,pasti seru yes,semoga cpt dpt momongan," tulis akun @no***ja. "Smg langgeng ya tasyaa seneng kalo lihat org lain bahagia," imbuh akun @rat****amm. "Masya Allah...istri yg baik ta'at pada suaminya....krn surga istri tergantung ridho suamix," seru akun @nia*****dah.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait