Tak Hadiri Emmy Awards 2018, Meghan Markle Dilarang Kerajaan?
Getty Images/Max Mumby
Selebriti

Patuhi protokol Istana, Meghan Markle disebut-sebut harus pensiun dari segala aktifitas dunia hiburan.

WowKeren - Ajang perhargaan bagi insan pertelevisian Amerika Serikat, Emmy Awards kembali digelar tahun ini. Malam puncak ajang perhargaan bergengsi ini pun telah rampung digelar pada Senin (17/9) malam waktu setempat.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Emmy Awards selalu sukses mencuri perhatian berbagai media. Salah satunya adalah saat Ariana Grande absen dari ajang tersebut lantaran masih berduka atas meninggalnya sang mantan kekasih, Mac Miller.

Namun ternyata, Ariana bukanlah satu-satunya pesohor yang memilih mangkir dari acara penghargaan ini. Nama lainnya yang juga turut tak muncul dalam Emmy Awards 2018 adalah Meghan Markle.

Menganggapi hal ini, seorang sumber menyebutkan bahwa absennya Meghan disebabkan adanya larangan dari keluarga Kerajaan Kensington. Terutama dari sang suami, Pangeran Harry serta Ratu Elizabeth II.

"Meghan Markle tak sabar menghadiri Emmy Awards 2018 bersama Pangeran Harry. Tapi kerajaan tak mengizinkan mereka pergi," ungkap sumber tersebut.


Sebenarnya, Meghan memang tak menjadi nominee di Emmy Awards 2018. Namun serial yang pernah dibintanginya, yakni "Suits" masuk dalam salah satu kategori. Sebelumnya, Meghan sendiri santer disebut-sebut bakal datang untuk mendukung tim serta kru "Suits".

Dilansir Gossip Cop pada Selasa (8/9), absennya Meghan ini memang merupakan salah satu protokol yang harus dipenuhi dalam Istana. Semenjak resmi menyandang gelar Duchess of Sussex, Meghan harus pensiun dari dunia hiburan. Bahkan wanita asal Amerika tersebut sempat menyinggung perihal keputusan ini sebelum menikah dengan Pangeran Harry.

"Aku telah bekerja dengan orang-orang di 'Suits' selama 7 tahun. Kini, aku akan memulai hidup baru, bekerja sama dengan Pangeran Harry sepanjang hidupku," tutur Meghan kala itu.

Di sisi lain, Meghan sendiri saat ini diketahui tengah disibukkan dengan serangkaian acara Kerajaan. Baik mendampingi Pangeran Harry maupun kegiatan individunya sebagai seorang Duchess.

Bahkan laporan terbaru menyebut bahwa wanita cantik tersebut bersiap meluncurkan buku masakan dengan komunitas wanita di Menara Grenfell, Inggris. Meghan dan para wanita dalam komunitas itu akan merilis buku resep masakan dengan kata pengantar yang ditulis oleh ia sendiri.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait