Uang Belanja Harian dari Kriss Hatta Terungkap, Netter Sebut Hilda Vitria Kurang Bersyukur
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Para netter menyoroti uang belanja harian yang ikut terpampang di surat putusan pengadilan gugatan Hilda.

WowKeren - Hilda Vitria kini tampaknya semakin terpojok dengan munculnya foto-foto surat putusan pengadilan. Surat tersebut menunjukkan bahwa gugatan pembatalan nikah Hilda terhadap Kriss Hatta telah ditolak. Artinya, pernikahan Hilda dan Kriss masih sah dan diakui oleh hukum.

Selain itu, Hilda juga dikenai denda sebesar Rp 1.566.000 atas gugatan yang ia ajukan ke pengadilan. Belum usai, kekasih Billy Syahputra ini rupanya juga menerima uang belanja harian dari Kriss, saat masih tinggal serumah.

Berdasarkan surat putusan pengadilan tersebut, Kriss memberikan uang sebesar Rp 200 ribu setiap hari kepada Hilda untuk belanja sayuran. Uang tersebut pun diletakkan Kriss di atas kulkas. Bahkan, ada saksi dari pihak Kriss, Diyan Priana bin Nurdin, yang membenarkan bahwa Hilda memakai uang belanja tersebut.

Surat Putusan Pengadilan Hilda Vitria

Instagram

Usai melihat uang belanja yang diterima Hilda tersebut, para netter pun kembali memberikan komentar di postingan akun gosip @lambe_turah. Mereka menyebut Hilda kurang bersyukur atas nafkah yang diberikan Kriss.

Menurut para netter, uang sebesar itu sudah lebih dari cukup untuk berbelanja sayuran dalam satu hari. Tak hanya itu, para netter pun menyindir Hilda yang mendekati Billy karena terpikat hartanya.

"Ini perempuan ga jels asal usulnyaa.. iyalahh nguber2 bilii secara sugih yee kann.. dikasi 200 ribu sebulan ogah.. hahaha manusia manusia krg bersyukur lo mbaa..kalo saya si dikasi 200 masi bisa buat nabung," tulis akun @karina*****wulan99. "Bang billy cuma d manfaatin duitnya buat ngurusin urusan cewek itu yg penuh drama ..." imbuh akun @ni***24.

"200 rb sehari itu gede ya apalagi thn 2015 dan cuma berdua lg, wong 50-100 rb sehari aja udh cukup ko buat makan berempat ini 2018 loh, masak sendiri, kepasar," komentar akun @lucen*****lenong. "Iyaaa... 200rb udh wow bgt! saya aja cuma dijatahin 50rebu dan itu pun gak tiap hari #jadicurhat," tambah akun @ben*****rlz.

Sementara itu, Hilda sendiri hingga kini masih belum memberikan tangapan atas beredarnya surat putusan pengadilan tersebut. Begitu pula dengan Billy yang memilih bungkam dan menghindar dari awak media.

Loading...

You can share this post!

Related Posts