Suara Dikritik Fals Saat Duet Bareng Duta Sheila On 7, Cita Citata Beri Klarifikasi
Instagram/cita_citata
Musik

Cita Citata meluruskan tudingan publik saat berduet bersama Duta di konser Sheila On 7 belum lama ini.

WowKeren - Grup band Sheila On 7 belum lama ini telah menggelar konser peringatan 22 tahun karier mereka di dunia musik Tanah Air. Konser tersebut diselenggarakan pada 14 September lalu di Balai Sarbini, Jakarta, yang juga ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta.

Pedangdut Cita Citata pun hadir sebagai bintang tamu di konser Sheila On 7. Pelantun lagu "Sakitnya Tuh di Sini" tersebut pun berduet dengan vokalis Sheila On 7, Duta. Akan tetapi, Cita malah menerima banyak kritikan dari publik yang menyebut suaranya terdengar fals.

Mengetahui hal tersebut, Cita pun memberikan klarifikasi melalui pernyataan yang diunggah di Instagram Story miliknya. Pernyataan Cita tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip @lamiscorner pada Rabu (19/9).

"Ketika di panggung itu semua penonton nyanyi termasuk mas duta memberikan kesempatan untuk penonton menyanyi," bunyi tulisan Cita di Instagram Story. "Jd suaraku lebih dominan drpd mas duta al hasil suaranya terdengar aneh dr lagu aslinya."

Lebih lanjut, Cita juga menolak jika disebut kurang berusaha untuk tampil maksimal. Pasalnya, pedangdut berusia 24 tahun ini sampai mendatangi ruang Sheila On 7 untuk berlatih dengan Duta. Cita pun menunjukkan video saat ia berlatih memadukan suara dengan penyanyi berusia 38 tahun tersebut.

"Gue ngga mau komentar tdnya tp banyak orang yg bilang gue g effort.. gue sampe datengin backstage nya sheilaon7 karna biar d stage ngga fals .." sambung Cita. "Maklum ya agak grogi juga kolaborasi dengan band besar ..."


Klarifikasi Cita Citata

Instagram

Selain itu, Cita merasa bangga bisa terpilih untuk menjadi salah satu bintang tamu di konser Sheila On 7. "Tapi aku sangat menghargai buat diri gue sndiri ya .. ternyata gue dipanggil trans7 untuk bisa duet bareng sheila berarti mereka percaya gue mampu.. dan due disini cuma berusaha .. netizen yang berkomentar," imbuh Cita.

Belum usai, Cita juga menyebut bahwa komentar nyinyir yang ia terima karena ketidaksukaan haters kepadanya. "Dan kalian tentu gbsa berharap terlalu banyak karna nada gue ketinggian ambil rendah kerendahan (nada cowo) nya kumaha atuh cuma GR sekali doang .. emang dasarnya g suka ya jelek aja .. mau guling guling jua," tutup Cita.

Pernyataan Cita tersebut rupanya masih belum bisa membendung komentar pedas dari para netter. Mereka masih menilai suara Cita memang terdengar fals dan menyebutnya anti dikritik.

"Tapi bneran suara cita emng gak enak kekuping gw,kek pengang gtu," tulis akun @koma****tharia. "Fales ini maaaaaahhhhhhhh....hadeuh...sayang banget yak...padahal Sheila udah keren banget!!" seru akun @nama****sita.

"Seharusnya kalo jadi public figure tuh dikasih saran ya nerima dong, biar bisa belajat lebih baik lagi," komentar akun @dya****kkk. "Lah dia mah kan emang artis anti kritik an ... belom siap jd entertaint ceu..." sahut akun @at****a7.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait