Pamer Pose Garang Babak Belur, Miller Khan Buat Warganet Histeris
Instagram/miller_khan
Selebriti

Pemotretan terbaru Miller Khan ala bad boy ini membuat warganet heboh. Seperti apa sih?

WowKeren - Kehadiran aktor asal Malaysia Miller Khan turut memeriahkan dunia hiburan Tanah Air. Sebagai seorang public figure yang tengah naik daun, segala tentangnya menjadi sorotan publik. Mantan kekasih dari Arumi Bachsin ini juga menarik perhatian dengan penampilannya yang keren. Belum lama ini, Miller tampil dengan brewok dan kumis tebal yang sontak membuat warganet makin jatuh hati.

Masih setia dengan brewok dan kumis tebalnya, kakak Aliff Ali ini kembali membagikan potret terbaru dalam akun Instagram miliknya pada Rabu (19/9). Dalam foto tersebut, terlihat pemain film "Rasuk" ini mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan jas hitam dan celana jeans belel.

Dibuat dengan kesan garang, kemeja putih Miller nampak kotor dan mukanya seperti babak belur. Dengan pose tengah merokok, tato di kedua lengan tangan pria kelahiran tahun 1987 ini tampak begitu jelas. Ia pun melihat ke arah kamera dengan tatatapan tajam sehingga aura ala bad boy benar-benar terasa.

Usai melihat unggahan Miller, warganet pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter terutama kaum hawa, menjadi histeris.

"Gatau kenapa melt mulu kalo liat fotonya," tulis akun @wanda***. "Selalu suka sama poto2nya bang! Tapi serius ini salah satu yg terkeren dari semua poto bagus lainnya!!! Sangaaaaat sukaaaaak hasil yg inii keceeee paraaaaah!!!! @miller_khan," sambung akun @rama***.

"Kamu keren banget milier," komentar akun @suketi***. "Ga tega lihat bonyok bedarah gitu kak,tapi keren sih," tambah akun @eni***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait