Bikin Pangling di Pemotretan Terbaru, Evelin Nada Anjani Disebut Mirip Momo Geisha
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Penampilan mantan istri Aming di pemotretan berikut ini membuat netter pangling sekaligus terpukau.

WowKeren - Evelin Nada Anjani belakangan ini selalu berhasil menarik perhatian publik dengan penampilannya. Mantan istri Aming yang dulunya tampil tomboi tersebut, kini sudah berubah menjadi lebih cantik dan feminin.

Hal ini ditunjukkan Evelin melalui sebuah foto hasil pemotretan, yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Kamis (20/9). Dalam foto tersebut, Evelin terlihat cantik dengan rambut panjang lengkap dengan tato yang terlihat di lengannya.

Tak hanya itu, dekorasi penuh bunga pun menambah kesan feminin sekaligus elegan terhadap penampilan Evelin. Wanita berusia 26 tahun ini juga menuliskan potongan lirik lagu "Menunggu Kamu" yang dinyanyikan oleh Anji.

Lihat postingan ini di Instagram

Ku selalu mencoba untuk menguatkan hati dari kamu yg belum juga kembali ada satu keyakinan yg membuatku bertahan penantian ini kan terbayar pasti Lihat aku sayang yg sudah berjuang mununggumu datang menjemputmu pulang ingat slalu sayang hatiku kau genggam aku takkan pergi menunggu kamu di sini. cocok nya sambil nyanyi lagu kak @duniamanji "menunggu kamu" hehehe kerenn bngt karya nyaaaa❤️❤️❤️ ! #lensedbyfandyfd @fandy_the @fdphotography90 @fdphotographybeauty #styledbybellyiverzon @bellyiverzon #makeup @vuvamua #hair @irwanmakeuphairdo #asist.Photo @raff_flash_ #accesories @lacheriejewellery #outfit @mcnstudio_ #fdcelebritybeautyportrait #fdphotography #fdphotographystudio2018 @evelinsan3 #DJEVELIN #DJ


Sebuah kiriman dibagikan oleh Evelin Nada Anjani (@evelinnadaanjani) pada

Usai melihat foto yang diunggah Evelin tersebut, para netter pun beramai-ramai memberikan tanggapan. Banyak dari mereka yang pangling setelah melihat penampilan Evelin, dan memujinya semakin cantik. Beberapa netter juga menyebut penampilan Evelin tersebut mirip dengan Momo Geisha.

"Ini beneran evelin? @evelinnadaanjani cantik sumpah, pangling banget," tulis akun @dj****ns. "Love u kak @evelinnadaanjani cantik banget siihh sampe pangling," imbuh akun @neo***omi. "Kirain tadi momo Geisha," sahut akun @wa****80.

"Kirain aku tadi Momo geisha...tapi syantik say... pertahanan kan..." komentar akun @anisa*****s843. "Mirip momo geisa," sambung akun @amel****shon. "Cantik kebangetan kak eve @evelinnadaanjani.. keren banget..." seru akun @rah****sta.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait