Bagikan Foto Lawas Saat Berada di Talkshow Jadul, Kriss Hatta Disebut Norak dan Butuh Pembuktian
Selebriti

Unggahan Kriss Hatta yang tiba-tiba nostalgia ini menuai kontroversi dari warganet.

WowKeren - Perseteruhan antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria yang juga melibatkan Billy Syahputra masih menyimpan berbagai cerita. Sebelumnya, gugatan pembatalan nikah yang diajukan Hilda pada Kriss dinyatakan ditolak. Menanggapi hal tersebut Kriss malah mengumbar hubungan privatnya dengan Hilda yang membuat warganet geram.

Sementara itu, Billy yang berstatus sebagai kekasih Hilda sempat menyebut Kriss hanya numpang tenar dan membutuhkan pengakuan. Pernyataan tersebut juga didukung oleh Nikita Mirzani yang turut membantu Hilda dan Billy melawan Kriss.

Terlepas dari kontroversi mereka, dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya, Kriss membagikan foto-foto lawasnya. Salah satunya adalah saat ia menjadi bintang tamu dalam acara yang dibawakan oleh Dorce Gamalama. Pria kelahiran Jakarta tahun 1988 ini menyebut "Dorce Show" yang dibawakan Bunda Dorce adalah acara yang paling melegenda pada tahun 2009 lalu.

"Nah ini diaaa Acara talkshow TerLegend Bunda Dorceeee...Dorceee showwww..Show..Show..Show..." tulis Kriss di keterangan fotonya pada Kamis (20/9). "Btw bunda dorce masih ingat dengan aku ga ya ? #throwback2009."

Unggahan Kriss ini menuai beragam reaksi dari warganet. Sayangnya, tidak sedikit netter menyebut pembawa acara "Uang Kaget" ini norak dan memerlukan pembuktian lantaran membagikan foto lawasnya.

"Maksud na ap ya smua foto jadul dikluarin... Ksan na norak bget... Orang dah pada tw klo loe artis dr dlu... Tp g usah lebai jg x... Jd gmn gtu kyk ank alay," tulis akun @adrian***. "Iya tau ko mas kris artis dari doeloe, tp gausah di upload deh foto2 jadul kesan nya mas kris sepi job, up gini biar diliat produser ya supaya dikasih job job?" sambung akun @upto***.

"Kak @krisshatta07 sepertinya sengaja kirim foto2 syuting tempo dulu biar membuktikan kalo yg terkenal duluan dia ketimbang @bilsky16," komentar akun @tamy***. "Sebenarnya apload foto2 jaman dulu itu pingin ngebuktiin kalau dia udah jadi artis sejak dulu ....kayaknya tanpa begitupun sebagian orang mungkin juga udah tahu....kalau up yg foto lama kesannya kaya gimana gitu.." tambah akun @when***.

Kendati demikian, beberapa netter membela dan mendukung Kriss. Bahkan mereka menyebut sudah tahu sepak terjang Kriss dalam dunia hiburan Tanah Air sejak bermain FTV.

"Sebelum di upload fto jadulmu aq dah tau mas bro kmu itu idolaku dr aq msh gadis ampe 2 ank dah gede2 artinya 11 thn sy idolakan kmu mulai dr fb loh," tulis akun @gina***. "Tanpa ka kris upload foto lama semua org pasti tau kok awal mula karier kak kris itu murni karna usaha dan perjuangan ka kris sendiri, kaga numpang tenar ama siapapun! Apalagi jadi artis berkat saudaranya, tau ka kriss sering masuk ftv, tapi sekarang udah jarang main ftv," sambung akun @_dwinand***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait