Gara-Gara 'In My Feelings', Kanye West Minta Drake Jauhi Kim Kardashian
Getty Images
Selebriti

Mengaku terganggu dengan rumor perselingkuhan Kim dan Drake, Kanye West beri peringatan secara langsung.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, lagu "In My Feelings" milik Drake santer dirumorkan menceritakan perselingkuhannya dengan Kim Kardashian. Hal ini lantaran banyak sekali teori yang bermunculan mengenai keterkaitan Kim dengan "Keke Challenge" yang dipopulerkan oleh lagu "In My Feelings".

Sebagian besar penggemar meyakini bahwa rumor yang viral perselingkuhan dua selebriti tersebut memang benar adanya. Seperti yang diketahui, Drake mengawali lagu "In My Feelings" dengan lirik, "Kiki, do you love me?". Nama Kiki itulah yang diyakini netizen sebagai inisial dari Kim.

Menanggapi hal ini, Kim sendiri sempat memberi bantahan melalui akun Twitter miliknya. Ibu tiga anak tersebut mengungkapkan bahwa rumor yang beredar sama sekali tak berdasar dan salah kaprah.

Meski rumor ini mulai mereda, namun tampaknya suami Kim, yakni Kanye West tetap merasa terusik. Hingga puncaknya ia menanggapi kabar perselingkuhan sang istri secara langsung melalui sejumlah unggahan video di akun Instagram miliknya.


Dalam unggahan tersebut, rapper "Gold Digger" ini meminta dengan keras agar Drake menjauhi keluarganya, terutama istrinya. "Jangan berbicara tentang siapapun dari keluargaku, tentang apapun itu bahkan sekadar menyebut istriku. Kita tak perlu berbicara lagi, aku tidak akan membuang-buang energiku untuk hal seperti itu," ungkap Kanye dalam video.

Kanye juga menegaskan bahwa dirinya merasa begitu terganggu dengan gosip miring mengenai perselingkuhan istrinya. Apalagi Drake sama sekali tidak memberikan konfirmasi apapun terkait berita tersebut.

"Kenyataan bahwa ada orang yang membuat gosip atau berpikir bahwa kau meniduri istriku dan kau tidak berkata apa-apa, bahkan membiarkannya saja, itu sama sekali tidak sejalan dengan prinsipku," lanjut Kanye.

Tak hanya itu, Kanye pun turut menasehati Drake agar tak membuat karya musik yang meninggalkan banyak kejanggalan. Apalagi sampai memunculkan berbagai spekulasi di kalangan penggermar.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait