Lagu 'In My Feelings' Diduga Menceritakan Perselingkuhan Drake dan Kim K
Getty Images
Musik

Salah satu netizen tak segan memberikan bukti-bukti pendukung 'perselingkuhan' ini di media sosial. Seperti apa?

WowKeren - Tak bisa dipungkiri jika lagu "In My Feelings" milik Drake begitu melejit di pasaran. Bahkan saking populernya, lagu ini menjadi cikal bakal terciptanya "Keke Challenge" yang menjadi tren beberapa waktu lalu.

Namun di balik kesuksesan tersebut, belum lama ini beredar kabar yang kurang sedap. Pasalnya, "In My Feelings" disebut-sebut menceritakan perselingkuhan Drake dan Kim Kardashian.


Menanggapi kabar ini, akhirnya Kim pun angkat bicara. Dengan tegas, bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut membantah rumor yang menyebut bahwa dirinya merupakan sosok Kiki dalam lagu Drake.

"Tidak pernah terjadi. Cerita selesai," tulis Kim dalam kolom komentar video di akun The Shade Room yang tengah membahas rumor antara dirinya dengan Drake.

Dilansir E!News pada Rabu (5/9), sebelumnya memang banyak sekali teori yang bermunculan mengenai keterkaitan Kim dengan Keke yang dimaksud oleh Drake di "In My Feelings". Tak tanggung-tanggung, bahkan salah satu netizen tak segan memberikan bukti-bukti pendukung di media sosial.

"Drake telah memberitahu kita berbulan-bulan yang lalu bahwa dia tidur dengan Kim K, kita hanya tidak mendengarkannya," tulis seorang pengguna Twitter bernama Tyler Morrison.

Namun lagi-lagi Kim membantahnya. "Tidak perlu mendengarkannya karena memang itu tidak benar," balasnya.

Meski demikian, sebagian besar penggemar tetap meyakini bahwa rumor yang viral di media sosial memang benar adanya. Di lagu "In My Feelings", Drake mengawalinya dengan lirik, "Kiki, do you love me?". Nama Kiki itulah yang diyakini netizen sebagai inisial Kim.

Bukti lainnya yakni soal kediaman keduanya yang berdekatan. Baik Drake maupun Kim tinggal di Hidden Hills, California, tempat yang turut disebut Drake dalam lagu "Can't Take a Joke". Bahkan, Tyler Morrison mengklaim bahwa pertengkaran Drake dengan suami Kim, Kanye West juga dipicu oleh perselingkuhan ini.

Meskipun Kim sendiri telah bersikeras membantah rumor ini, namun Drake sama sekali belum angkat bicara. Maka tak heran jika sebagian besar netizen semakin mempercayai rumor perselingkuhan ini. Bagiamana menurutmu?

You can share this post!

Related Posts