Liam Payne Rilis MV 'First Time', Penggemar Kembali Tagih Album Baru
YouTube
Musik

Video klip 'First Time' disebut sama gagalnya dengan lagunya, penggemar minta Liam segera membuat karya terbaru.

WowKeren - One Direction memang telah memutuskan untuk hiatus dalam waktu yang tak ditentukan sejak tahun 2016 lalu. Namun hal tersebut tak menjadi hambatan bagi masing-masing anggota grup pentolan ajang "X Factor" tersebut untuk melanjutkan karier solo mereka. Tak terkecuali Liam Payne.

Liam sendiri baru saja merilis EP alias mini album bertajuk "First Time" pada 24 Agustus lalu. Namun sayangnya, EP ini tak mendulang hasil yang memuaskan di tangga musik.

Meski sudah lama dinanti, mini album pelantun "Strip That Down" itu justru disebut gagal. Beberapa pendengar mengeluhkan lagu-lagu di mini albumnya yang terlalu mengandalkan autotune.

Namun tampaknya kegagalan tersebut tak menghalangi Liam untuk tetap mempromosikan mini albumnya. Hal ini terbukti dengan hadirnya video musik untuk "First Time", yang merupakan hasil kolaborasinya dengan French Montana. Dengan hadirnya video ini, diharapkan single maupun mini album Liam bisa sedikit terdongkrak, mengingat ia menghadirkan konsep yang menggoda untuk video klipnya.


Namun sayangnya, respon yang diberikan penggemar untuk video musik ini juga bisa dibilang kurang memuaskan. Banyak yang mengklaim bahwa video ini sama gagalnya seperti singlenya.

"Video ini flop seperti singlenya," komentar seorang penggemar. "Liam harus mengeluarkan karya bagus dibandingkan ini," imbuh yang lain. "Aku tidak mengerti video ini," sahut lainnya.

Tak hanya itu, sejumlah penggemar juga meminta Liam untuk segera merilis album baru guna menutupi kegagalan "First Time" ini. Seperti yang diketahui sebelumnya, awalnya Liam memang berencana untuk merilis album baru dalam format full pada 14 September. Namun rupanya rencana tersebut sepertinya tidak akan berjalan mulus.

Melalui sejumlah unggahan di akun Twitter dan Instagram miliknya, ayah satu anak ini mengatakan bahwa ia belum sepenuhnya merampungkan materi dalam albumnya. Alih-alih mengikuti rencana awal dengan merilis album, Liam rupanya akan lebih dulu meluncurkan EP alias mini album "First Time" untuk menghibur penggemarnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait