Hari Pertama Kerja Jadi Wakil Bupati, Hengky Kurniawan Ngantor Ditemani Sonya Fatmala
Instagram/hengkykurniawan
Selebriti

Hengky Kurniawan juga mengajak Sonya dalam pertemuan bersama pendiri Kabupaten Bandung Barat.

WowKeren - Hengky Kurniawan memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sebagai wakil bupati Kabupaten Bandung Barat, mendampingi Aa Umbara. Sebelumnya, ayah tiga anak ini sudah memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan sejak masa kampanye.

Sementara itu, menjadi istri dari seorang wakil kepala daerah, Sonya Fatmala mau tak mau harus siap menerima undangan-undangan pertemuan resmi menemani sang suami. Seperti foto yang diunggah Hengky dalam akun Instagram miliknya, pada Senin (24/9).

Dalam unggahan tersebut, pria berusia 35 tahun ini merasa senang lantaran Sonya menemaninya ngantor di hari pertamanya kerja sebagai wakil bupati. Hengky juga mengajak sang istri dalam pertemuan bersama pendiri Kabupaten Bandung Barat, Endang Anwar.

"Alhamdulilah ngantor hari ini ditemani istri tercinta @sonyafatmala nikmat mana lagi yg kau dustakan, Terimakasih Bunda," tulis Hengky. "Hari ini juga, saya kedatangan Bapak Endang Anwar pendiri Kabupaten Bandung Barat, beliau dalam keadaan sakit dan menitipkan pesan kepada saya untuk menjaga Kabupaten Bandung Barat, teman2 kita doakan bersama semoga beliau diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin... Terimakasih juga atas kedatangan teman2 dari FOKAN BNN Jakarta, hati2 dalam perjalanan kembali ke jakarta."


Usai melihat unggahan tersebut, netter pun membanjiri kolom komentar. Banyak netter yang memberikan dukungan pada Hengky dan berharap semoga pria kelahiran Jawa Timur itu dapat menjalankan amanahnya dengan baik.

"Semoga sukses yah pa hengky amanah dlm menjabatnya.kemudahan dan kelancaran menyertai bapa amin..." komentar akun @zihan***. "Selamat bertugas & slalu amanah,Aamiin.krn segala sesuatunya akan kita pertanggung jawabkan sma ALLAH SWT...." sahut akun @titincl***.

"Selamt. Bertugas. Semga. Amanah," tulis akun @sumain***. "Semoga menjalangkan amanah dgn baik amin,, semoga kami bisa berkunjung juga, pak," balas akun @puang***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait