Pete Davidson Sebut Ariana Grande sebagai 'Fantasi Seksual' yang Jadi Kenyataan
Getty Images/Nicholas Hunt
Selebriti

Pete mengakui bahwa ia kerap membayangkan Ariana sebagai obyek fantasi seksualnya sebelum mereka menjadi sepasang kekasih.

WowKeren - Ariana Grande dan Pete Davidson memang kerap memamerkan kemesraan semenjak resmi bertunangan pada bulan Juni lalu. Namun siapa sangka, rupanya Pete mengaku bahwa ia telah jatuh cinta lebih dulu pada sang kekasih sejak lama.

Belum lama ini, Pete mengaku bahwa ia sangat mengagumi Ariana. Hal tersebut diungkapkan oleh komedian "Saturday Night Live" itu dalam sebuah wawancara di sebuah acara radio pada pekan ini.


Dalam sesi wawancara itu, Pete secara terang-terangan mengakui bahwa ia kerap membayangkan Ariana sebagai "obyek fantasi seksualnya" sebelum mereka menjadi sepasang kekasih.

"Aku adalah pria yang sangat beruntung. Dua orang yang baik belum tentu cocok menjadi sepasang kekasih. Tapi kami seperti ditakdirkan untuk bersama," ungkap Pete dilansir Vulture pada Rabu (26/9).

Pete juga mengungkapkan hal lucu saat ia menceritakan pengalaman kencan pertamanya dengan sang kekasih. Komedian ini mengaku gugup dan selalu salah tingkah lantaran ia masih merasa tak percaya bahwa sosok yang dikaguminya kini menjadi kekasihnya.

"Setiap kami melakukan hal intim entah mengapa aku selalu minta maaf dan mengucapkan terima kasih kepadanya. 'Terima kasih telah melakukan ini, kau yang terbaik' itu yang selalu kuungkapkan kepadanya," lanjut Pete dengan tersipu.

Pete juga mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Ariana merupakan hasil "perjodohan" dari manajer sang musisi, Scooter Braun. Kala itu, kebetulan Pete dan Ariana memang baru saja putus dari pasangan masing-masing. Setelah merasa saling cocok, keduanya pun tak ragu untuk menjalin hubungan secara serius.

Scooter sendiri juga pernah mengatakan kalau dirinya membuat daftar khusus yang berisi nama-nama pria single di Hollywood untuk dijodohkan dengan Ariana. Sebelum menjalin hubungan dengan Pete, Ariana memang diketahui baru putus cinta dari mendiang Mac Miller.

You can share this post!

Related Posts
Loading...