Hiatus dari Media Sosial, Selena Gomez Beri Pesan Penting untuk Penggemar
Getty Images/Frederick M. Brown
Selebriti

Pernah menjadi korban bullying media sosial, Selena meminta agar para penggemarnya tak menuliskan komentar negatif pada siapapun.

WowKeren - Selena Gomez diketahui pernah hiatus dari media sosial beberapa waktu yang lalu. Bahkan pelantun "Back to You" ini pernah membuat akun Instagram miliknya yang diikuti lebih dari 140 juta followers menjadi privat.

Namun belakangan ini, mantan aktris Disney tersebut lebih aktif membagikan sejumlah unggahan pada para penggemar setianya. Mulai dari mengunggah foto, memberikan spoiler tentang album barunya, sesi tanya jawab live dengan penggemar, hingga giveaways berhadiah gaun miliknya.

Sayangnya, pada Senin (24/9) lalu Selena kembali mengumumkan bahwa ia akan mengambil jeda dari media sosial. Hal ini ditandai dari unggahan terbaru Selena melalui akun Instagram miliknya. Dalam unggahan ini, mantan kekasih Justin Bieber tersebut juga memberikan pesan positif untuk seluruh followersnya.

"Mengambil jeda dari media sosial. Lagi. Sebanyak aku bersyukur atas suara yang diberikan media sosial kepada kita masing-masing, aku juga bersyukur untuk bisa menjauh sebentar dan menjalani hidup yang telah diberikan untukku," tulis Selena pada keterangan unggahannya.

Tak lupa, Selena juga memberi pesan agar followersnya tak memberikan komentar negatif pada orang lain. "Ingat- komentar negatif dapat menyakiti perasaan siapa saja," pungkasnya.


Baru-baru ini, Selena sendiri telah menghapus salah satu fotonya yang paling populer di Instagram. Dalam foto itu, bintang "Monte Carlo" ini terlihat tengah minum koktail dengan tampilan yang sangat seksi. Bahkan sejumlah netizen sempat menyebutnya melakukan prosedur boob job dalam foto tersebut karena dadanya terlihat lebih besar.

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara dengan Elle , Selena pernah mengatakan bahwa aplikasi Instagram tak lagi ada di ponselnya. Bintang "Princess Protection Program" ini menjelaskan bahwa dia tidak bersembunyi dari apapun dan hanya ingin menikmati hidupnya tanpa media sosial.

"Aku tidak berusaha bersembunyi. Ini hidupku. Aku menjalani hidup seperti yang aku inginkan," ungkap Selena. "Tapi jika aku punya waktu untuk bersama teman-temanku, aku akan meluangkan waktu. Jadi aku tidak memiliki semua itu. Maka aku harus membuat keputusan."

Selena sendiri pernah mengikuti terapi untuk mengatasi gangguan kegelisahan yang ia derita. Faktor terbesar penyebab gangguan itu adalah berbagai komentar pedas yang ditujukan kepadanya di media sosial.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait