Mendekam dalam Penjara, Kuasa Hukum Roro Fitria Benarkan Banyak Pria Besuk Kliennya
Instagram/roro.fitria1989
Selebriti

Majelis hakim banyak menanyakan Roro Fitria tentang rencana pernikahannya selepas keluar dari penjara.

WowKeren - Aktris cantik Roro Fitria masih berada di dalam jeuruji besi akibat ulahnya menyalahgunakan narkoba. Belum lama ini, Roro mengungkapkan keinginannya untuk segera menikah usai kasusnya ini selesai.

Menurut Roro, keinginan tersebut telah diutarakan keluarganya sejak lama. Meski begitu, Roro sepertinya belum ingin berterus terang mengenai sosok pria yang akan dinikahinya tersebut.


"Iya, keluarga memang suatu hal yang sangat penting ya, dan mama juga sudah lama ingin saya punya pendamping, punya keluarga dan keturunan," tutur Roro Fitria dilansir Kumparan pada Rabu (19/9). "Didoain saja, semoga bisa bertemu dengan jodoh, setelah semua masalah ini selesai."

Rupanya informasi tersebut sampai ke telinga majelis hakim. Saat menjalani sidang lanjutannya pada Selasa (25/9) dengan agenda pembacaan tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU), Roro dicecar banyak pertanyaan terkait rencana pernikahan tersebut.

"Pernah menikah?" tanya anggota majelis seperti dilansir dari Kumparan pada Rabu (26/9).

"Belum." jawab Roro singkat.

"Kemarin ada rencana mau nikah?" tanya majelis hakim lagi.

"Enggak, mama selalu bertanya saya kan anak bungsu, yang belum menikah cuma saya," lanjut Roro. "Terus mama ingin pekerjaan mama enggak kepikiran, biar ada yang jagain saya, dan kalau bisa cari pendamping yang benar, nanti menikah biar mama senang."

Majelis hakim juga mengungkapkan keprihatinannya lantaran rumah Roro baru saja dibobol maling. Sebelumnya, terungkap bahwa kerugian Roro ditaksir hingga Rp 3 miliar karena si maling mencuri berlian-berlian yang cukup berharga.

"Kami juga baru mendengar, kami ikut prihatin karena atas musibah yang saudari alami, dengan kebobolan di rumah saudari," kata majelis hakim. "Sehingga harta saudari yang banyak bisa raib, kami ikut prihatin. Semoga mendapatkan rezeki yang lain lagi ya, bisa membelikan semuanya."

Menanggapi pertanyaan-pertanyaan dari majelis hakim, kuasa hukum Roro, Asgar Sjarfi turut memberikan komentar terkait rencana pernikahan kliennya. Menurut Asgar, Roro sering dijenguk oleh beberapa pria saat berada di rumah tahanan.

"Kalau cowoknya yang ngantri sudah ratusan," ujar Asgar. " Iya (di Rutan Pondok Bambu), Bu Roro sering dikasih bunga, dikasih apa dari fans-nya atau apa."

Kendati demikian, Asgar mengungkapkan bahwa kliennya sekarang masih fokus pada kasus narkobanya ini. Lebih lanjut, ia membeberkan belum ada pria yang nyangkut di hati pemain film "Bangkitnya Suster Gepeng" ini.

"Belum, Bu Roro Fitria masih concern di kasus sama kerjaannya," lanjut Asgar. "Sebelumnya Bu Roro masih cari, masih open katanya. Semuanya sih nyantol, dari para penegak hukum semua juga sudah pada antri untuk Bu Roro."

Sementara itu, sidang kasus narkoba Roro akan kembali digelar pada 2 Oktober mendatang. Sidang pekan depan rencananya akan beragendakan pembacaan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) atas Roro Fitria.

Sebelumnya Roro didakwa atas tiga pasal berlapis termasuk pasal sebagai pengedar narkoba jenis sabu. Tiga pasal tersebut adalah pasal 112 ayat 1 UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika, Pasal 127 ayat 1 huruf a UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika, serta Pasal 132 UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

You can share this post!

Related Posts
Loading...