Lahiran Normal, Ini Cerita Chico Jericho Soal Proses Persalinan Putri Marino
Instagram /chicco.jerikho
Selebriti

Chico juga merasa sangat bahagia hingga tak bisa berkata-kata dengan kelahiran putri pertamanya.

WowKeren - Pasangan selebriti Chico Jericho dan Putri Marino kini sedang berbahagia dengan kelahiran anak pertama mereka. Sebelumnya, Putri telah melahirkan seorang bayi perempuan pada Senin (24/9).

Kali ini, Chico akhirnya menceritakan proses persalinan Putri yang penuh perjuangan. Aktor berusia 34 tahun ini merasa sangat bahagia hingga tak bisa berkata-kata saat putrinya lahir. Rupanya, Putri sudah merasa kontraksi sejak Minggu (23/9) malam, hingga dilarikan ke rumah sakit.

"Saya enggak bisa gambarin dengan kata-kata. Ini luar biasa," ucap Chico saat dihubungi melalui sambungan telepon, pada Rabu (26/9). "Tanggal 23 September malam itu udah kontraksi, terus jam 8 malam dibawa ke RS, terus dicek sudah bukaan dua."

Lebih lanjut, Chico sempat membawa Putri untuk berolahraga untuk melancarkan proses persalinannya. Putri akhirnya melahirkan buah hatinya pada Senin (24/9) pukul 6:30 WIB, setelah melewati proses persalinan secara normal.

"Enggak lama dari itu, akhirnya saya bawa istri saya olahraga. Jam empat pagi bukaannya udah lengkap," sambung Chico. "Dan jam 6:30 WIB, puji Tuhan anak kami lahir. Puji Tuhan semua dilancarkan."

Sementara itu, Chico dan Putri memberikan anak mereka dengan nama Surinala Carolina Jarumilind. Pasangan yang menikah pada 3 Maret 2018 ini pun memberikan nama tersebut, dengan harapan agar putrinya memiliki hati secantik parasnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait