Terlalu Fokus Pikirkan Kasus Kelas Kakap, Hotman Paris Hutapea Sampai Berantem dengan Putrinya
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea mengungkapkan kesulitan tidur selama 7 jam sehari gara-gara terlalu memikirkan banyak kasus yang ia tangani.

WowKeren - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea kerap memamerkan foto maupun video bersama kumpulan wanita seksi yang ia bagikan dalam akun Instagram miliknya. Belum lama ini, ia memamerkan foto bersama sang istri, Agustianne Marbun saat berada di Finlandia.

Dalam liburan keluarga tersebut, rupanya putri mereka, Felicia Putri Parisienne Hutapea juga turut serta. Hotman membagikan foto bersama istri dan putrinya melalui unggahan foto dalam akun Instagram miliknya pada Kamis (27/9).

Dalam foto tersebut, terlihat Maburn dan Felicia kompak memamerkan senyum mereka. Sementara itu, Hotman nampak berekspresi datar. Rupanya, di tengah kebahagiaan liburan bersama istri dan anaknya, Hotman memikirkan beberapa kasus kelas kakap yang ia tangani.

"Jujur: saat foto ini di desa di Filandia dgn istri dan putriku:pikiranku melamun atas banyak kasus kakap yg aku menangkan baru baru ini" tulis Hotman. "2 kasus kakap membela Law Firm ABNR( dugaan mallpraktek) menang, 2 kasus PT Aquafarn ( kasus danau toba) menang, 3x kasus pkpu pailit PT pelita cengkareng paper .. menang! 2 kasus membela May Bank menang! 5 kasus kasasi Gulaku sugar grup lawan Salim Grup Antony Salim( menangg) dan puluhan kasus sedang lainnya!"

Bahkan, saking terlalu fokus pada kasusnya, Hotman mengaku sampai bertengkar dengan Felicia. Tak hanya itu, pembawa acara "Hotman Paris Show" ini juga membeberkan ia butuh bantuan agar bisa tidur selama 7 jam dalam sehari.


"Otak dan syaraf jadi candu merenung sepanjang hari kalau tidak di meja kerja! Need help agar bisa tidur 7 jam sehari !" lanjut Hotman. "Sering berantam sama anak karena anak yg kasihan lihat papanya sering sembunyikan hpku ,akibatnya hotman marahin anaaaakkkkk! Kenapa orang muji istriku? Kok otak otak gua!"

View this post on Instagram

Jujur : saat foto ini di desa di Filandia dgn istri dan putriku:pikiranku melamun atas banyak kasus kakap yg aku menangkan baru baru ini : 2 kasus kakap membela Law Firm ABNR( dugaan mallpraktek) menang, 2 kasus PT Aquafarn ( kasus danau toba) menang, 3x kasus pkpu pailit PT pelita cengkareng paper .. menang! 2 kasus membela May Bank menang! 5 kasus kasasi Gulaku sugar grup lawan Salim Grup Antony Salim( menangg) dan puluhan kasus sedang lainnya ! Otak dan syaraf jadi candu merenung sepanjang hari kalau tidak di meja kerja! Need help agar bisa tidur 7 jam sehari ! Sering berantam sama anak karena anak yg kasihan lihat papanya sering sembunyikan hpku ,akibatnya hotman marahin anaaaakkkkk! Kenapa orang muji istriku? Kok otak otak gua!

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

Unggahan Hotman ini menuai beragam reaksi dari warganet. Beberapa netter malah memuji kecantikan Felicia. Sementara itu, netter lain menyarankan Hotman untuk menikmati liburan bersama keluarga dan jangan terlalu fokus pada pekerjaan.

"Cantiknya anak Bang Hotman," tulis akun @boenda***. "Boleh daftar jadi menantu bang..?" sambung akun @rizky***.

"Nikmatin dulu liburannya bang, jgn terlalu mikirin kerjaan. enjoy your holiday," komentar akun @chandra***. "Enjoylah Bang. Sukses itu kadang perlu fun juga. Jangan endingnya seperti Steve Jobs..." tambah akun @igen***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru