Marak Bisnis Artis Diganggu Hal-Hal Mistis, Nia Ramadhani Perbanyak Doa
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani menjadi sekian artis Tanah Air yang juga memiliki bisnis.

WowKeren - Belakangan ini, beberapa media hiburan diramaikan dengan pemberitaan bisnis artis Tanah Air yang diganggu hal-hal berbau mistis. Sebut saja Ruben Onsu yang mengaku ada darah keluar dari pahanya. Serta penemuan kain kafan di restoran Ashanty.

"Kejadian kapan itu udah 2 kali ya. Yang pertama cowok badannya gemuk, matanya sipit itu yang menaruh dupa dan macam-macam," ungkap Ashanty. "Yang kedua itu bawa bawang putih tunggal dibungkus kain kafan, itu perempuan cantik

Nia Ramadhani menjadi sekian artis yang juga memiliki bisnis. Ia juga telah mendengar cerita yang dialami oleh teman-temannya itu.Percaya tidak percaya, ibu tiga anak ini memilih untuk memperbanyak doa saja.

"Ya kita yang penting kalau kayak gitu banyakin berdoa aja," kata Nia ditemui di Central Park, Jakarta Barat, pada Jumat (28/9). "Karena nggak tahu deh aku percaya, percaya nggak sih sama yang kayak gitu."

Nia sendiri mengaku tidak pernah berpikiran macam-macam. Ia bahkan tak memiliki rencana khusus untuk menangkal kejadian mistis seperti itu jika kemungkinan gangguan bisa terjadi.

"Nggak sih," lanjut Nia. "Nggak kepikiran ke situ."

Sementara itu, kejadian mistis yang dialami Ruben tidak hanya soal darah yang keluar dari pahanya. Ruben sempat menceritakan mengenai buah hatinya, Thalia yang melihat ular kobra di rumah.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait