Manajer Wanna One Dorong Fans Hingga Jatuh,  Ini Kata Agensi
Selebriti

Swing Entertainment merilis pernyataan resmi terkait perilaku kasar manajer Wanna One terhadap fans.

WowKeren - Baru-baru ini manajer Wanna One menjadi sorotan. Jumat (28/9) kemarin, seorang fans dengan username @sushi0105 mengunggah video di Twitter yang menampilkan manajer Wanna One melakukan tindak kekerasan terhadap seorang fans.

Dalam video tersebut, sang manajer tampak mendorong seorang fans saat ia dan para member Wanna One sedang berada di bandara. Saking kerasnya si manajer mendorong, fans tersebut jatuh tersungkur ke tanah.

 Insiden ini tentu saja tak dibiarkan begitu saja oleh para netter yang mengkritik keras kelakukan si manajer. Menanggapi kritikan, Swing Entertainment selaku agensi Wanna One merilis pernyataan resmi hari ini, Sabtu (29/9).


"Halo, ini Swing Entertainment. Kami meminta maaf karena telah membuat fans khawatir terkait video yang saat ini menuai komentar negatif di dunia maya.

"Video yang dimaksud direkam pada 28 September saat berangkat ke Thailand dan orang dalam video tersebut memang manajer agensi. Setelah melihat videonya, manajer tersebut merenungkan tindakan berlebihannya dan akan dihukum sesuai dengan aturan.

"Kami meminta maaf kepada fans dalam video karena sesuatu yang seharusnya tidak terjadi dalam situasi apapun telah terjadi. Kami juga meminta maaf kepada semua fans karena telah menyebabkan masalah lewat insiden memalukan ini.

"Kami akan melakukan tak terbaik untuk menghindari kejadian seperti ini terjadi lagi lewat training yang lebih menyeluruh. Sekali lagi, kami minta maaf kepada fans yang mencintai Wanna One dan kami akan menjadi Swing Entertainment yang berusaha lebih keras."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru