Tak Terima, Kiki The Potters Serang Balik Nikita Mirzani
Selebriti

Dalam video klarifikasinya, Kiky meminta Nikita untuk menjadi 'waras' lagi.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani membawa nama Kiky The Potters sebagai pihak yang menyebarkan hoax tentang dirinya. Kabar hoax itu menyangkut permasalahan tentang uang.

Menurut Nikita, pentolan band The Potters itu telah menyebarkan kabar hoax ke teman-temannya bahwasanya ia telah menerima sejumlah transferan uang. Padahal menurutnya hal itu tidaklah terjadi. Selain itu, Kiky juga sering menghasut Dipo Latief ketika masih dekat dengan Nikita Mirzani.

Tidak lama setelah Nikita mengeluarkan pernyataan seperti itu, Kiky pun langsung angkat bicara. Seperti tidak terima dengan pernyataan Nikita, Kiky berusaha menjelaskan permasalahan melalui unggahan video Instagram pribadinya. Selain itu, Kiky juga menyangkal semua perkataan Nikita sebelumnya.


"Saya mau menanggapi pemberitaan dari yang katanya artis itu, Nikita Mirzani, yang bawa-bawa nama saya lagi," kata Kiky dalam video. "Sudahlah, Nikita. Kamu sudah pernah fitnah saya dulu tentang menyiram air panas kan, gara-gara Anda minum baygon nggak saya tanggapi, nggak saya gubris, karena Anda ngejar-ngejar saya, nggak saya tengokin di rumah sakit, lalu Anda fitnah saya di Tv," sambungnya.

Menurut Kiky, dirinya sama sekali tidak pernah mengirimkan pesan pribadi ke teman-teman Nikita seperti yang dituduhkan padanya. Apalagi mengumbar aib Nikita ke teman-temannya. "Ya, jadi saya nggak kenal Dipo Latief. Jadi saya tidak pernah DM-DM, jangan buat-buat omongan, itu akun palsu. Saya jamin 1000%," ungkap Kiky lagi.

Kiky pun meminta Nikita untuk berhenti membuat sensasi demi nama, dan sebaliknya membuat karya yang berprestasi. Kiky juga menyindir Nikita agar bisa lebih berpikir dengan jernih lagi dan tidak asal fitnah.

"Jadi, berfikir waras sedikit, jangan jadi orang gila terus. Berkarya saja. Nggak usah bawa-bawa saya. Kalau dulu pernah fitnah saya, itu dosa. Fitnah lagi dosa lagi loh. Sudah ya, waras ya," sindirnya seraya menutup klarifikasi. Bagaimana, Nikita?

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait