Sharena Kembali Pamerkan Foto Buah Hati Kedua, Warganet Puji Seperti Bayi Bule
Instagram/mrssharena
Selebriti

Sharena membagikan sejumlah potret bayi perempuannya yang menuai banyak sanjungan dari warganet.

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Ryan Delon dan Sharena. Tepat pada Sabtu (22/9) lalu, Sharena melahirkan buah hati kedua berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Sea Dedari Situmeang.

Kali ini melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Senin (1/10), Sharena kembali membagikan sejumlah foto bayi Sea. Dengan posisi tiduran, putri Sharena ini memperlihatkan wajah cantiknya.

Sebelumnya, Sharena telah mengungkapkan arti nama bayi Sea. Ia juga pernah mengakui sifat posesifnya saat memandikan sang buah hati haruslah dirinya sendiri.

View this post on Instagram

Nah lagi2 nongol foto #throwback yang terpendam ๐Ÿ˜†๐Ÿ’๐Ÿปโ€โ™€๏ธ yang Sea pake baju doggie pas umurnya 2 days old, yang Sea pake baju unicorn waktu umurnya masih 16 jam๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’– nah emang yah parents with new born pasti bakalan excessive banget fotoinnya๐Ÿ˜‚โœŒ๐Ÿผbelum 2 minggu aja entah udah nambah berapa ratus foto di album (or maybe more๐Ÿคญ). Sheโ€™s just too cute to handle๐Ÿ˜ apalagi dengan segala ini itunya yang bikin makin gemes like this cute heart shaped baby Lovenest pillow yang bisa mengurangi tekanan pada bagian kepala bayi saat tidur dengan kontur cekung pada bantal yang menyerupai kepala tempurung kepala bayi, and bahannya lembut sekali, bahan kainnya juga tidak panas (aku pesan di @babymoov_id ๐Ÿ‘Œ๐Ÿผ). Sea punya dua warna nih pink and white๐Ÿ’– ini gak mau produksi buat adults juga yah biar aku juga bobonya bisa gemes ginih?๐Ÿ˜†๐Ÿ‘Œ๐Ÿผ


A post shared by Sharena Delon (@mrssharena) on

Unggahan sejumlah foto Sharena ini mendapat banyak reaksi positif dari warganet. Tidak sedikit netter malah menyebut Sea mirip bayi bule.

"Uhhhhhh bule banget," tulis akun @siera***. "Si bayik bule bangetttt," sambung akun @ayu***.

"Bule banget wajah anaknya @mrssharena," komentar akun @savitri***. "Bule x baby nya gemezz," tambah akun @linda***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait