Ikut Pegang Pamflet Ratna Sarumpaet, Dorce Gamalama Merasa Dimanfaatkan Inggrid Kansil
Instagram/ingrid_kansil
Selebriti

Dorce tak menyangka bahwa fotonya saat memegang pamflet dukungan ke Ratna Serumpaet berujung ramai.

WowKeren - Aktivis Ratna Sarumpaet kini menjadi sasaran kemarahan publik. Pasalnya, ibunda Atiqah Hasiholan tersebut telah berbohong soal kabar penganiayaannya belum lama ini. Wajah Ratna yang babak belur pun ternyata akibat dari operasi plastik.

Kejadian tersebut pun membuat publik geram, hingga menyerbu orang-orang yang ikut menyebarkan berita bohong Ratna tersebut. Salah satunya adalah aktris sekaligus politikus Inggrid Kansil.

Sebelumnya, Inggrid telah membagikan foto dukungan untuk Ratna dan melawan kekerasan terhadap perempuan. Dalam foto yang diunggah tersebut, tampak pula artis senior Dorce Gamalama yang memegang pamflet foto Ratna.

Saat kebohongan Ratna terbongkar, Inggrid dan Dorce pun tak luput dari serbuan netter. Namun, Dorce ternyata tak menyangka bahwa Ratna berbohong serta merasa dimanfaatkan oleh Inggrid. Video pernyataan Dorce tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Jumat (5/10).

"Waduh modusnya luar biasa. Waktu itu saya makan steak dan bertemu dengan Inggrid Kansil," ujar Dorce dalam video tersebut. "Dia minta saya pegang fotonya Ratna Sarumpaet. Dia minta foto berdua dan yang fotoin anak saya."


Dorce Gamalama

Instagram

Lebih lanjut, Dorce juga mengaku tak berpikiran buruk terhadap Inggrid setelah kebohongan Ratna merebak. Namun, penyanyi berusia 55 tahun ini meminta Inggrid memberikan klarifikasi mengenai hal tersebut. Dorce juga enggan namanya disangkut-pautkan dalam urusan politik.

"Kok ada kayak begini ya jadinya ya. Tapi aku sih enggak mau punya prasangka buruk ya. Mungkin niatnya Inggrid Kansil baik. Tapi kalau udah begini kan jadi ramai," ungkap Dorce. "Saya tolong jangan dimanfaatkan untuk kepentingan politik. Dan saya tidak kemana-mana, tapi ada dimana-mana. Mbak Inggrid tolong diklarifikasi biar nanti tidak kemana-mana."

Usai mendengar pernyataan Dorce tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka pun membela Dorce yang telah dimanfaatkan oleh Inggrid. Para netter juga meminta Inggrid memberikan klarifikasi kepada Dorce.

"Akhirnya kejawab yg ada di pikiran gue. Ga mungkin bunda ikut ikutan hoax begini," komentar akun @sry****h85. "Ya ampun jangan bawa bwa bunda dorce dong.. Dia itu orang baik jangan di manfaatin buat politik busuk kalian," tambah akun @den****nda.

"Coba ibu yang terhormat, dengarkan keluhan bunda dorce @Inggrid_kansil," tulis akun @ebe****ris. "Tuh mba inggrid bunda minta klarifikasi ttg foto yg beredar jgn di kaitkan dgn politik kan kasihan bunda ngga tau apa2 jd ada grasak grusuk," imbuh akun @latifah*****omo87.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru