Mario Lawalata Dikira Punya Pacar Baru, Body dan Lengan Kekar Temannya Jadi Sorotan Netizen
Selebriti

Kebersamaan Mario dengan sosok berambut panjang namun kekar malah menuai beragam komentar.

WowKeren - Mario Lawalata tengah jadi sorotan netizen. Ini gara-gara Mario terciduk sedang bersama seseorang di sebuah tempat makan.

Dalam video via akun gosip lambe_turah, Mario sedang duduk santai sambil melihat handphone. Di depannya, tampak seseorang berambut panjang yang juga sibuk dengan gadgetnya.

Mengingat Lambe Turah biasa menyebar info hubungan asmara, netter awalnya salah menduga Mario punya kekasih baru. Namun ketika melihat videonya, netter membahas "kejanggalan" pada teman dekat Mario.

Sebagian netter tak percaya kalau sosok di depan Mario adalah perempuan. Ini karena sosok itu memiliki body dan lengan yang kekar. Netter menduga kalau Mario cuma sekedar nongkrong dengan teman cowoknya. Mereka melontarkan komentar kocak seputar teman Mario itu.

"Cwenya kok kekar badan nya," tanya netizen. "Itu sm cewek apa cowok sih ..ko badan nya kekar gitu..," tanya netizen. "Baju hitam cowok netijen, kelihatan dari tangannya kejar begitu. Trus posture badannya juga," seru yang lainnya.

"Tuh yg bareng Mario si Agung Hercules apa ya? megang HP kek megang barbel," tebak netter. "Itu kakaknya kali, Oscar Lawalata," celetuk netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait