Dicibir Punya Badan Perkasa Bak Seorang Pria, Hilda Vitria Beri Tanggapan Mengejutkan
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Hilda Vitria memberikan komentar menohok saat dikritik mempunyai badan kekar.

WowKeren - Nama Hilda Vitria mulai dikenal publik lantaran kontroversi pernikahannya dengan Kriss Hatta. Wanita kelahiran Pakistan 18 Mei 1995 ini juga masih berstatus sebagai kekasih dari Billy Syahputra yang membuatnya makin dihujat.

Sebelumnya, Hilda juga kerap disindir hanya memanfaatkan uang Billy. Bahkan, bukan sekali dua kali ia disebut mempunyai tubuh mirip tante-tante hingga emak-emak. Ia juga sering mendapat kritikan pedas lantaran terlalu berlebihan mengedit foto yang ada di akun Instagram miliknya.

Kali ini pada Minggu (7/10), Hilda kembali membagikan foto melalui Instagram. Dalam foto tersebut, terlihat ia memamerkan senyum tipisnya. Dengan rambut panjangnya yang diurai serta mengenakan atasan berwarna merah yang dipadu dengan jaket jeans, Hilda nampak cantik.

Sayangnya, warganet kembali beraksi di kolom komentar Hilda dengan memberikan komentar pedas. Bahkan, seorang netter menyebut Hilda mempunyai badan perkasa. "Wanita perkasa.kayak laki badannya??" tulis akun @mery***.

Hilda tak diam saja menanggapi cibiran ini. Ia membalas dengan jawaban cukup menohok. "Alhamdullilah yg penting sehat km juga klo di sampingin sama aku blm tentu km lebih bagus dari saya mba di foto aja udh keliatan gk banget gmn asli nya dan 1 lagi yg bisa comment di ig sy itu hanya yg follow saya loh .. termaksud km dong ciee hahahaha km pasti iri yaa liat saya," balas Hilda.


Hilda Vitria Dicibir Punya Badan Perkasa

Instagram

Unggahan Hilda ini juga menuai beragam reaksi dari warganet. Masih ada beberapa netter yang mencibir badan Hilda.

"Bener di IG Billy yg dia di peluk itu lihat muka nya gelap kusem yg ada di IG Hilda cerah2 karena hp nya bagus kali ya Hilda nya mari lihat IG nya Billy," tulis akun @rossa***. "Kok beda foto sama yg d tv? D tv mukanya lebarrrr," sambung akun @patema***. "Muka lebar ,bdn lebar sprti tembok rumah gw...susu nya dah mlorottt aduhhh duhh duhh...kalah ma gw yaakkk...gw pnya ank 2 bdn kurus,ga sprti lu tuh @hvkhildavitriakhan," tambah akun @velyn***.

Meskipun demikian, netter lain ada yang membela Hilda. Bahkan, seroang netter menyebut Hilda adalah Ayu Ting Ting kedua, karena setiap unggahannya selalu menuai cibiran dan hujatan.

"Mendink di blokir chatnya mba ,biar g pd comment miring..kek iduonyw pd benee aje lu padaan, kepo amat idup orang ngasih makan juga ega.." tulis akun @devi***. "Ribet bgt si netizen mlutnya...ribet2 ngurusin hidup orang ..mnding lu urusin hdup lu sama hdup kluarga lu.." sambung akun @miail***. "Anda adalah ayu ting2 kedua yg tiap upload foto selalu di hujat @hvkhildavitriakhan ...org Pakistan harus kuat donk.... Anyway.. Makanan Pakistan enak2 lo... Ada restaurant PAkistan di dekat rumah sy," tambah akun @nikyta***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait