Disebut Mengedit Fotonya Terlalu Berlebihan, Hilda Vitria Tuai Sindiran dari Warganet
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Unggahan Hilda Vitria ini lagi-lagi mendapat komentar negatif dari warganet. Seperti apa sih?

WowKeren - Hilda Vitria nampaknya tak bisa jauh-jauh dengan yang namanya kontroversi. Kekasih dari Billy Syahputra ini dinyatakan kalah dan diharuskan membayar denda terkait kasus pembatalan nikah yang ia ajukan pada Kriss Hatta.

Bahkan, saat video lawasnya dengan Kriss beredar, Hilda tak henti-hentinya mendapat hujatan dari warganet. Tak hanya itu, wanita kelahiran Pakistan tahun 1995 ini juga sering mendapat cibiran lantaran wajah "boros" miliknya.

Seperti kali ini, dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya pada Senin (24/9). Mengenakan sebuah dress cantik berwarna kuning, Hilda nampak berpose di sebuah jembatan kecil.

Unggahan Hilda tersebut menarik warganet untuk kembali memberikan komentar pedasnya. Bahkan, beberapa netter menyebut Hilda mengedit fotonya terlalu berlebihan.

"Di poto kurus pdhl kalo di tv muka nya lebar,badannya juga lebar trus kaki nya kecil..mirip spongebob," tulis akun @hendy***. "Editan mah gtu!!! Nenek peyot klw diedit pastilah cantik blink,blink,blink tdk sesuai kenyataan yg pahittt!!!!apalagi yg nech cewekkkk!!! Kelahiran 95 masa sech semuda umurnya tampang 30-40 an#Aura wajah mudanya gk kelihatan banger #tepuk jidat," sambung akun @muslif***.

"Keliatan bgt mba editanyaaaaa," komentar akun @ayu***. "Ngeditnga jgn lebay dong shayyy," tambah akun @zhezhe***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait