Hadir dengan Judul Ala 'Azab' Indosiar, FTV SCTV Ini Mencuri Perhatian Warganet
TV

Judul panjang nan unik 'Azab' Indosiar rupanya juga menarik perhatian stasiun TV lain untuk seolah menirunya.

WowKeren - Sinetron "Azab" Indosiar sempat mencuri perhatian warganet dengan judul nan panjang dan unik. Seolah tak ingin kalah, Film Televisi (FTV) SCTV kali ini juga mengambil judul cerita cukup panjang.

Adalah "Ketika Hatiku Sakit karena Harus Menerima Hati yang Pernah Mencintaimu". Diproduksi oleh Screenplay Production, FTV yang tayang pada Minggu (7/10) ini diperankan oleh Junior Liem dan Carmela Van Der Kruk.

"Pagi ini, mimin mau ngajak SCTV Fevers galau-galauan dulu ah~," tulis akun sctv. "Jangan lupa nonton #FTVSCTV “Ketika Hatiku Sakit Karena Harus Menerima Hati Yang Pernah Mencintaimu” pkl 10.00 WIB."

View this post on Instagram

Pagi ini, mimin mau ngajak SCTV Fevers galau-galauan dulu ah~ . Jangan lupa nonton #FTVSCTV “Ketika Hatiku Sakit Karena Harus Menerima Hati Yang Pernah Mencintaimu” pkl 10.00 WIB.


A post shared by SCTV (@sctv) on

Judul FTV panjang di atas sukses mencuri perhatian netter. Banyak netter menyebut jika SCTV nampaknya meniru judul "Azab" yang saat ini sedang viral.

"Astagfirullah... Ini judul ftv kenapa panjang' amat ya.. Sekalian aja bikin 1 paragraf," komentar akun @xolo***. "Min uda tertular judul ala2 ftv azab ya lol," sahut akun @daniar***.

"Panjang amat judulx?!!! @sctv kok jadi kyk judul ftv di indosiar sih?!!" tulis akun @nurfit***. "Judulnya mirip ftv azab sama sama panjang," balas akun @indian***.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts