Bagikan Video Bermesraan di Tengah Salju Bersama Kekasih, Chelsea Islan Bikin Warganet Baper
Instagram/daffawardhana
Selebriti

Chelsea Islan memamerkan video romantisnya bersama Daffa Wardhana saat mereka berada di Australia.

WowKeren - Tepat pada 8 Juli lalu, Chelsea Islan merayakan satu tahun hubungannya dengan sang kekasih, Daffa Wardhana. Biarpun mempunyai perbedaan keyakinan, keduanya tetap langgeng. Bahkan belum lama ini, Chelsea juga terlihat akrab dengan ibu Daffa, Marini Zumarnis saat makan bersama.

Kali ini, pada Senin (8/10) melalui akun Instagram miliknya, Chelsea membagikan video yang berisi momen-momen romantisnya bersama Daffa saat keduanya berada di Australia. Dalam video tersebut juga terdengar ungkapan tentang cinta yang mengiringi Chelsea dan Daffa tengah berlari-lari sambil bergandengan di tengah salju.

"Kita tidak sadar kita membuat kenangan, kita tahunya hanya bersenang-senang," tulis Chelsea di keterangan videonya dalam bahasa Inggris. "Momen spesial hari ini adalah kenangan berharga hari esok."

Unggahan Chelsea ini mendapat banyak reaksi dari warganet. Beberapa netter memuji video romantis ini layaknya sebuah prewedding. Tak lupa, mereka juga turut mendoakan agar keduanya segera menikah.

"Ngalahin prewed, kzl!" tulis akun @gusti***. "Mereka yg pacaran, aku'nya yg baper," sambung akun @jiii***.

"Kayak Pre-wed smoga segera disegerakan," komentar akun @beetya***. "Sumpah berasa nonton video prewedding," tambah akun @yuliana***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait