Mengejutkan, Bang Tigor Akui 8 Tahun Tak Pernah Makan Masakan Si Mantan Istri
Wowkeren/Fernando
Selebriti

Bang Tigor juga menyebut kenangan manis yang ia lalui bersama sang mantan telah berubah menjadi pahit.

WowKeren - Rumah tangga Bang Tigor dan istri keduanya, Lubna Suruq telah resmi berakhir pada (2/10) lalu. Bang Tigor memutuskan keluar dari rumah hanya membawa mobil dan baju. Pemain komedi situasi "Suami-Suami Takut Istri" ini juga membantah adanya KDRT sebagai penyebab rumah tangganya berakhir.

Belum lama ini, Bang Tigor mengungkapkan bahwa sudah banyak wanita yang antri melamar dirinya. Sayangnya melamar bukan untuk dijadikan pasangan hidup tetapi sebagai penjaga rumah.


"Banyak yang mau ngelamar sama saya," kata Bang Tigor. "Ngelamar buat jagain rumahnya, jadi bodyguard, ha-ha-ha."

Membina hubungan suami istri, Bang Tigor rupanya mengungkapkan fakta mengejutkan tentang sang mantan istri. Ia mengaku selama delapan tahun membina rumah tangga belum pernah mencicipi masakan Lubna. Pria berbadan kekar ini mengungkapkan selama delapan tahun dirinya masak sendiri biarpun hanya sederhana dan sebisanya.

"Dia enggak pernah masak di rumah, gue masak sendiri, makan dada ayam, beras merah, simple saja makanan gue," ujar Bang Tigor saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada (9/10). "Enggak ada orang masak, ayo makan, makan ramai-ramai, masak sayur asem, kagak ada kayak gitu selama 8 tahun."

Ketika ditanya tentang kenangan bersama sang mantan istri, Bang Tigor menanggapinya dengan sinis. Baginya, kenangan manis yang dulu ia rajut sudah berubah menjadi pahit. Saat ini, ia ingin melanjutkan hidupnya tanpa mengingat si mantan.

"Aduh, kenangan enggak usah disebutin dah, sudah pahit itu semua kenangan manis," lanjut Bang Tigor. "Mau cerita senang, susah gue sudah lupa, gue sudah malas mau cerita. Sekarang senikmatnya hidup gue saja, enggak usah diingat-ingat."

Sebelumnya, Bang Tigor pernah mengungkapkan ia mencari wanita salehah. Ia berencana membuat lembaran baru dengan membuka hatinya.

"Jujur saja saya mau cari yang saleha," ucap Bang Tigor. "Yang mengerti, yang bisa jaga saya dan pengertian terhadap saya untuk ke depannya."

You can share this post!

Related Posts