Kriss Hatta Tunjukkan Bekas Cekcok Dengan Hilda Vitria, Pintu Rusak Sampai Jebol Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Kriss Hatta menyebut Hilda Vitria tidak terima uang belanja dipangkas hingga 20% sehingga sebuah pintu menjadi korban percekcokan mereka.

WowKeren - Hilda Vitria tak kunjung mengakui pernikahannya dengan Kriss Hatta. Padahal sebelumnya, pembatalan nikah yang ia ajukan pada Kriss melalui majelis hakim dinyatakan ditolak. Merasa tak terima, kekasih dari Billy Syahputra itu pun mengajukan permohonan banding.

Mengiringi kasus pernikahannya yang belum jelas, sempat beredar foto maupun video lawas Kriss dan Hilda di media sosial. Warganet dengan sinis pun semakin menghujat hingga mencibir dara cantik kelahiran Pakistan 18 Mei 1995 itu.

Belum lama ini, Kriss sempat mengaku bahwa ia menggadaikan cincin nikahnya saat hidup bersama Hilda pada tahun 2015 lalu. Pembawa acara "Uang Kaget tersebut menyerahkan cincin tersebut ke pegadaian lantaran mengalami kesulitan ekonomi.

"(Mas kawin) Cincin sih. Cincinnya itu gue masukin Pegadaian, karena dulu gue enggak ada duit," ungkap Kriss saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/10). "Akhirnya ya sudahlah enggak gue ambil, karena memang sudah enggak ada yang dipertahanin lagi."

Kali ini Kriss kembali bercerita tentang masa-masa saat ia menikah dengan Hilda. Melalui video yang dibagikan dalam akun gosip @mak_lamis pada Rabu (10/10), Kriss mengungkapkan dulu ia menyerahkan semua pengasilannya pada Hilda. Alhasil Kriss pun tak memegang uang sama sekali. Saat itu, Kriss menganggap kebahagiaan Hilda akan menjadikan kesuksesan seorang suami.

Lebih lanjut, Kriss menunjukkan sebuah pintu yang penuh cakaran. Ia mengungkapkan hal tersebut adalah ulah Hilda. Rupanya, Kriss menilai Hilda salah mengatur perekonomian keuangan rumah tangga.


"Nah ini nih terjadi gara-gara Hilda salah mengatur keuangan rumah," kata Kriss dalam video tersebut. "Aku ingin merubah sistem itu kembali normal, yaitu seorang laki-laki harus mengatur anggaran, tapi paling istri hanya kasih 20% saja, ya normalnya memang seperti itu."

Pintu Rusak Korban Cekcok Kriss Hatta dan Hilda Vitria

Instagram

Menanggapi hal tersebut, Hilda tentu saja tidak terima. Alhasil ia cekcok dengan Kriss dan pintu itulah yang menjadi korbannya.

"Nah di saat saya mengatur seperti itu kembali ke posisi pada umumnya, Hilda tidak terima," lanjut Kriss. "Di benak dia, kalau saya pegang uang, saya akan berbuat aneh-aneh. Nah ini adalah buah percekcokan."

Unggahan soal Kriss dan Hilda ini menuai beragam reaksi dari warganet. Tidak sedikit netter menanggai sinis dan sependapat bahwa Hilda memang memiliki kelakuan barbar.

"Udh keliatan barbar ko itu prempuan," tulis akun @cytra***. "Jangan jangan sama si billy garuk tembok kalo lg marah," sambung akun @bella***. "Pusing liatnya hahaha... ini gatau di sengaja atau apa. Yah kalo uda somplak gitu diganti atuh pintu nya mas. Kan terkesan sengaja pemamerkan tingkah laku dan ngejudge gimana gimana nya. Jadi sebel, dua duaan gak beres. Uda sih Billy lepasin aja, rewel bgt pusing. Hahaha," tambah akun @little***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait