Cover Lagu Black Pink Jadi Viral, Via Vallen Juga Akan Kolaborasi dengan Super Junior?
Instagram
Musik

Via mengatakan bahwa dirinya kini tengah mempersiapkan sebuah kolaborasi dengan salah satu boyband asal Korea Selatan.

WowKeren - Beberapa waktu yang lalu, pedangdut Via Vallen membuat heboh warganet lantaran terlihat menyanyikan lagu Black Pink yang berjudul "Ddu-Du Ddu-Du". Tidak biasa, Via meng-cover lagu milik Lisa cs. tersebut dengan versi dangdut koplo. Via tampil menyanyikan "Ddu-Du Ddu-Du" saat berkesempatan mengisi sebuah acara di Hongkong.

Selanjutnya, Via juga mengunggah videonya saat menyanyikan lagu Black Pink tersebut dalam akun YouTube miliknya. Dalam video tersebut, Via terdengar fasih menyanyikan lagu berbahasa Korea tersebut, bahkan saat bagian rap yang cepat. Alhasil video tersebut berhasil masuk dalam jajaran trending video di YouTube.

Sukses membawakan cover lagu "Ddu-Du Ddu-Du" dengan genre dangdut koplo, Via ternyata juga sedang mempersiapkan kolaborasi baru. Pelantung lagu "Sayang" ini mengungkapkan tengah mempersiapkan jadwal yang pas untuk segera bertemu dengan boyband yang masih dirahasiakan itu.

"Sudah ada sebenarnya. Jadi Via tuh ada tawaran buat kolaborasi sama artis Korea gitu, cuma ini masih rahasia," terang Via ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. "Cuma Via juga masih harus siapin jadwal tanggal segini ke Korea buat kenalan sama mereka cuma masih belum."

Membuat penasaran, Via bersikeras tak mau membeberkan siapa boyband yang akan berkolaborasi dengannya. Pedangdut yang tengah naik daun ini justru mengatakan bahwa ia masih harus ke Korea terlebih dahulu untuk beradaptasi dengan boyband tersebut. "Ada lah pokoknya, jadi gini nih sekarang tuh Via harus ke Korea dulu untuk bertemu dengan mereka kayak beradaptasi sama mereka tapi belum sempat-sempat," tegas Via Vallen.

Ditanya apakah boyband yang ia maksudnya tersebut adalah Super Junior, Via membantahnya. "Bukan, lebih senior lagi sih sebenarnya dari mereka," pungkas Via.

Jadi, siapakah boyband yang akan berkolaborasi dengan Via tersebut? Kita nantikan saja kejutan dari penyanyi berusia 27 tahun ini.

Loading...

You can share this post!

Related Posts