Mesra Nan Kocak, Begini Rayuan Maut ala Darius Sinathrya Pada Donna Agnesia Untuk Izin Pergi
Instagram/darius_sinathrya
Selebriti

Darius Sinathrya memberikan rayuan andalannya agar diizinkan oleh Donna Agnesia untuk pergi touring. Berhasilkah?

WowKeren - Biarpun sudah menikah hampir 12 tahun dan telah dikaruniai tiga orang anak, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia seolah tak pernah gagal menunjukkan kemesraan mereka. Keduanya juga kerap membagikan foto romantis melalui akun Instagram.

Seperti yang terlihat di unggahan dalam akun Instagram milik Darius pada Kamis (11/10). Dalam foto tersebut, ia tersenyum merajuk pada Donna yang nampak sedang kesal. Rupanya, pria kelahiran Swiss 21 Mei 1985 ini tengah membujuk sang istri untuk diperbolehkan touring.

Darius juga tak segan menuliskan kronologis percakapan yang ia lontarkan untuk merayu Donna. "Darius: Neng, besok babang jadi pamit motoran yaaa... Donna: besok? Koq baru bilang sekarang?? Darius: udah dari dua bulan yang lalu neng... .," tulis Darius.

"Donna: ngga, babang belum pernah bilang!! Darius: (buru2 buka chat di WA, trus sodorin ke neng) ooh... kan udah lama banget... . iya, hari ini babang ingetin lagi, besok jadi pamit.. doain babang yaa neng," lanjut Darius. "Donna: trus yang doain neng siapa??!! Darius: jangan takut neng, babang doain neng sepanjang jalan. #dariusdonna #dariusdonnacouple #babang #neng #receh #recehtapisayang."


Unggahan Darius ini mendapat banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit dari mereka turut memuji keromantisan pasangan ini.

"Hahahahahaha...rayuan maut om @darius_sinathrya," tulis akun @iamdg***. "Aaahh goals couple kesayangan ku. @darius_sinathrya @dagnesia," sambung akun @ekha***.

"Hahahaa ngakak sweet bgt liat pasangan ini ya Lord," komentar akun @riska***. "Aduh gue bgt ini.. Suka pura2 lupa. Pas disodorin SS chat WA, ngeles itu ini deh..Susah bgt ngakuin kl lupa.. " tambah akun @julie***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru