Dituding Raih 1 Juta Subscriber Berkat Deddy Corbuzier, Hari Jisun Dibela Netter
Instagram/harijisun
Selebriti

Hari Jisun sempat berseteru dengan Deddy Corbuzier karena kesalahpahaman di acara 'Hitam Putih'.

WowKeren - Hari Jisun merupakan YouTuber asal Korea Selatan yang kontennya banyak diisi dengan mencoba berbagai makanan Indonesia. Beberapa waktu lalu, Jisun juga diundang ke acara "Hitam Putih" karena konten-konten YouTube miliknya yang banyak digemari tersebut.

Baru-baru ini, Jisun mengungkap rasa bahagianya lantaran channel YouTube miliknya telah meraih 1 juta pelanggan. Kebahagiaan tersebut dibagikan oleh Jisun di akun Instagram miliknya sembari mengucapkan terima kasih dalam bahasa Indonesia.

"Terimakasih banyak semua!" tulis Jisun pada Jumat (12/10). Hingga saat ini, video singkat tersebut telah ditonton lebih dari 50 ribu kali.

Kebahagiaan Jisun tersebut seolah ingin dirusak oleh seorang netter yang menudingnya mendapatkan pelanggan YouTube dari masalahnya dengan Deddy Corbuzier. Mengetahui hal tersebut, netter yang lain menuliskan pembelaannya.

"Berkat om Dedy. Tapi serius konten video kamu memang keren2. Terima kasih sudah mencintai Indonesia," komentar akun @rzasire***. "Yakin ngomong kayak gitu? Dpet survey drmna? Sebelum ke HP subnya udah 800k lho. Klo skrg jd 1 m ngefeknya apa? Ga ada tuh kyaknya. Nambah sub krn kontennya bagus kalik, bukan krn om dc," tulis akun @katosoh***.

"Berkat dedy darimananya????? Lebih keren yt dia daripada orang yg suka nyinyir dan cm bikin pembelaan diri," sahut akun @su.f***. "Perasaan dari kemarin si dedy yg malah numpang tenar sama jisun," balas akun @gondre***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru