Lima Bulan Tunangan, Ariana Grande dan Pete Davidson Dikabarkan Putus
Getty Images/Nicholas Hunt
Selebriti

Ariana dan Pete dikabarkan memutuskan untuk berpisah pada akhir pekan lalu.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Ariana Grande dan Pete Davidson dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang selalu tampil romantis dalam berbagai kesempatan. Bahkan keduanya pun tak segan memamerkan romansa dan membagikan cerita intim mereka di hadapan media.

Namun sayangnya, kabar terbaru menyebut bahwa pasangan beda profesi ini mengumumkan perpisahan mereka setelah lima bulan bertunangan. Dilansir ET pada Senin (15/10), Ariana dan Pete disebut-sebut baru saja memutuskan untuk berpisah pada akhir pekan kemarin setelah keduanya sama-sama merasa perlu menjaga jarak.

Pasangan ini juga diakabarkan berpisah secara baik-baik. Namun perwakilan resmi kedua bintang tersebut belum memberikan respon atau tanggapan atas kabar itu.

Sebelumnya, keduanya dikonfirmasi bertunangan pada Juni setelah menjalin kedekatan asmara hanya beberapa pekan. Tak lama usai kabar pertunangan beredar luas di media, Pete memberikan hadiah berupa cincin berlian senilai USD 90 ribu (sekitar Rp 1,3 miliar) pada Ariana.

Setelahnya, Ariana dan Pete pun makin kerap memamerkan kemesraan mereka di depan publik, baik dari gestur maupun unggahan di media sosial. Bahkan keduanya pun tampak tak peduli akan berbagai kritik dan komentar sejumlah pihak yang merasa hubungan tersebut terlalu cepat. Bahkan pasangan tersebut juga membuat sejumlah tato yang sama untuk membuktikan cinta keduanya.


Usai keduanya bertunangan pada lima bulan lalu, Ariana dan Pete sebenarnya merasa telah memutuskan tanpa pikir panjang dan sejumlah pihak mengisyaratkan peluang kegagalan atas hubungan tersebut. "Ariana sangat bersemangat dengan ide itu (bertunangan) dan langsung segera mewujudkannya tanpa berpikir panjang," ungkap seorang sumber kala itu.

"Kami, tentu saja, menginginkan Ariana bahagia. Namun ini merupakan keputusan seumur hidup yang terlalu cepat diambil. Ini sedikit mengkhawatirkan dan kami khawatir itu sangat spontan dan mungkin tak bertahan lama," lanjutnya.

Hingga Minggu malam, Ariana sendiri belum menghapus foto dan video Pete dari akun media sosial miliknya. Akan tetapi, akun milik Pete sudah tidak lagi aktif.

Di sisi lain, kabar lain menyebut bahwa perpisahan pasangan ini terjadi setelah Ariana mengalami masa-masa sulit usai mantan kekasihnya, Mac Miller meninggal akibat overdosis pada 7 September lalu. Ariana sendiri dilaporkan sengaja menghidari sorotan karena masih berduka setelah kepergian sang mantan. Bahkan seorang sumber menuturkan jika pelantun "Dangerous Woman" ini mengurung diri di rumah untuk menenangkan pikirannya.

"Mengingat peristiwa beberapa tahun terakhir, Ariana membutuhkan banyak waktu untuk memulihkan dan memperbaiki kondisi dirinya. Dia akan berada di rumah dan menghabiskan masa-masa ini untuk dekat dengan orang yang dicintainya dan mengerjakan musik baru," ungkap perwakilan pihak Ariana.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait