Meghan Markle dan Pangeran Harry Siap Sambut Anak Pertama di Musim Semi 2019
Getty Images/Chris Jackson
Selebriti

Keluarga Royal mengaku siap untuk menyambut anggota baru pada pertegahan 2019 mendatang.

WowKeren - Kebahagiaan masih menyelimuti keluarga Royal, setelah beberapa hari lalu Putri Eugenie sepupu Pangeran William dan Pangeran Harry melangsungkan pernikahan. Kini giliran Pangeran Harry bersuka cita atas kabar kehamilan istrinya Meghan Markle.

Sebelumnya dugaan itu telah merebak akibat gaun yang digunakan Meghan saat menghadiri pernikahan putri Eugene. Menjawab rumor yang telah tersebar pihak keluarga kerajaan Royal pada Senin (15/10) hari ini mengeluarkan sebuah pengumuman.

Photo-INFO

Dailymail

"Duke dan Duchess of Sussex Menantikan Kelahiran Bayi. Keluarga kerajaan Royal Duke dan Duchess of Sussex dengan bangga mengumumkan jika Duchess of Sussex sedang menantikan kelahiran bayi pada musim semi 2019. Keluarga kerajaan Royal menghargai setiap dukungan yang mereka terima dari seluruh masyarakat di penjuru dunia sejak pernikahan mereka pada Mei lalu dan bahagia bisa membagikan kabar bahagia ini di hadapan publik. "


Kabar gembira itu datang beberapa jam setelah pasangan itu terlihat begitu bahagia setelah mendarat di Sydney untuk tur internasional. Pihak Royal juga mengabarkan tentang kondisi kesehatan Meghan yang tergolong baik.

Meghan telah melakukan kontrol kehamilan dan usia janinnya memasuki angka 12 minggu. Diperkirakan jika pasangan bahagia ini akan menyambut bayinya pada April 2019 mendatang.

Bahkan ada kabar yang menyebutkan jika Doria Ragland (Ibunda Meghan Markle) mulai bersiap untuk pindah ke London. Hal itu dikaitkan dengan sang ibu yang diduga akan turut mengurus kehamilan serta proses melahirkan putrinya, Meghan Markle. Daria juga telah mengambil kelas untuk perwatan bayi di kawasan Pasadena, California.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait