Hamil, Meghan Markle Tetap Jalani Tur Kerajaan
Getty Images/Tabatha Fireman
Selebriti

Tur Kerajaan ini disebut tetap berjalan sesuai jadwal meskipun ada peringatan dari Kementerian Luar Negeri terkait wabah virus Zika.

WowKeren - Pihak Istana Kensington baru saja mengumumkan kabar bahagia terkait kehamilan Meghan Markle. Namun rupanya, kabar kehamilan ini diumumkan bertepatan dengan tur kerja sang Duchess dengan suaminya, Pangeran Harry ke sejumlah negara di Australia dan kawasan Oceania.

Dilansir Daily Mail pada Selasa (16/10), juru bicara Istana Kensington mengatakan bahwa Meghan Markle tetap menjalani tur kerjanya dan tak mengubah satu jadwal pun. "Duchess dalam kondisi yang sehat," ungkap juru bicara Istana Kensington.

Sebelum adanya pengumuman kehamilan ini, Meghan dan Harry memang tengah berada dalam jadwal tur kerja ke sejumlah negara. Mulai dari Australia, Selandia Baru, Fiji, dan Tonga. Menariknya, tur Kerajaan ini disebut tetap berjalan sesuai jadwal meskipun ada peringatan dari Kementerian Luar Negeri terkait wabah virus Zika yang sempat terjadi di Fiji dan Tonga.

Meskipun akan tetap bertandang ke Fiji dan Tonga, Meghan dijadwalkan tidak akan mengikuti semua kegiatan. Laporan terbaru menyebut bahwa jadwal kunjungan ke Fiji War Memorial dan Hutan Colo-i-Suva akan dilakukan Pangeran Harry sendirian.


Sedangkan menurut ET, sejumlah wartawan Istana Kerajaan Inggris melaporkan bahwa Meghan menerima sejumlah nasihat dan arahan dari penasihat kesehatan istana sebelum berangkat tur. Tentunya nasihat tersebut berkaitan dengan bagaimana cara sang Duchess untuk menjaga kondisi fisiknya agar tetap fit meskipun tengah menjalani kesibukan selama tur.

Di sisi lain, sebelumnya Istana Kensington mengumumkan bahwa anak pertama Duke dan Duchess of Sussex ini diprediksi lahir pada musim semi tahun depan. Tentunya, calon buah hati pasangan sejoli ini akan mendapatakan urutan ketujuh dalam takhta Kerajaan Inggris. Sementara itu, kabar ini juga sekaligus mengonfirmasi spekulasi soal kabar kehamilan Markle yang muncul selama beberapa waktu terakhir.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru