Putrinya Hamil 12 Minggu, Ibu Meghan Markle Tak Sabar Sambut Cucu Pertama
Getty Images
Selebriti

Ibu Meghan dikabarkan mulai bersiap untuk pindah ke London untuk turut mengurus kehamilan sang putri.

WowKeren - Meghan Markle dan Pangeran Harry tentunya sedang diliputi kebahagiaan dalam menyambut buah hati pertama mereka. Seperti yang diketahui, pada Senin (15/10) lalu Istana Kensington baru saja mengumumkan kabar kehamilan sang Duchess melalui akun media sosial resmi.

"Keluarga kerajaan Royal Duke dan Duchess of Sussex dengan bangga mengumumkan jika Duchess of Sussex sedang menantikan kelahiran bayi pada musim semi 2019," tulis pengumuman tersebut.


Dalam pengumuman itu, pihak Istana menyatakan bahwa mereka sangat menghargai setiap dukungan yang diterima dari orang-orang di seluruh dunia sejak pernikahan Meghan dan Harry pada bulan Mei lalu. "Keluarga Kerajaan menghargai setiap dukungan yang mereka terima dari seluruh masyarakat di penjuru dunia sejak pernikahan mereka pada Mei lalu dan bahagia bisa membagikan kabar bahagia ini di hadapan publik," imbuhnya.

Menyambut kabar ini, ibu Meghan, yakni Doria Ragland pun tentunya tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. Apalagi calon buah hati Meghan dan Harry akan menjadi cucu pertamanya.

Dengan statusnya yang akan berubah menjadi seorang nenek, Doria pun merasa tak sabar menunggu kelahiran cucunya. "Nyonya Doria Ragland sangat bahagia akan berita baik itu dan ia tak sabar untuk menyambut kelahiran cucu pertamanya," ungkap seorang juru bicara Kerajaan dilansir Express.co.uk pada Selasa (16/10).

Bahkan sebelumnya ada kabar yang menyebutkan jika Doria mulai bersiap untuk pindah ke London. Hal itu dikaitkan dengan sang ibu yang diduga akan turut mengurus kehamilan serta proses melahirkan putrinya, Meghan Markle. Doria juga telah mengambil kelas untuk perwatan bayi di kawasan Pasadena, California.

Menurut People, saat ini kehamilan Meghan dikabarkan tengah memasuki usia 12 minggu. Sumber dekat Istana Kensington pun memberitahu bahwa Meghan merasa amat sehat.

Di sisi lain, pengumuman ini muncul bersamaan dengan momen pasangan itu memulai tur ke luar negeri pertama. Saat ini, pasangan tersebut diketahui tengah berada di Australia dan kawasan Oceania sebagai lokasi kunjungan pertama mereka.

Sebelum adanya pengumuman kehamilan ini, Meghan dan Harry memang tengah berada dalam jadwal tur kerja ke sejumlah negara. Mulai dari Australia, Selandia Baru, Fiji, dan Tonga. Menariknya, tur Kerajaan ini disebut tetap berjalan sesuai jadwal meskipun ada peringatan dari Kementerian Luar Negeri terkait wabah virus Zika yang sempat terjadi di Fiji dan Tonga.

You can share this post!

Related Posts
Loading...