'Tampar' Haters Soal Pamer Udel, Nia Ramadhani Berkelas Ala Barbie Kalahkan Sandra Dewi
Selebriti

Nia kembali dibanjiri pujian dan terlihat memukau saat hadir di acara butik terkenal bareng Sandra, Rossa dan Wulan Guritno.

WowKeren - Nia Ramadhani sempat dibanjiri kritikan saat liburan di Bali. Ini karena Nia terkesan mengumbar aurat dan tampil terlalu seksi.

Dalam salah satu foto, Nia sempat pamer pusar dan mengenakan atasan yang terbuka. Ia juga santai memakai hot pants hingga pahanya terlihat.


Namun setelah sempat dihujat, member Girls Squad itu memperlihatkan penampilan yang beda. Nia kembali tampil memukau dan berkelas ketika hadir di acara butik Fendi di Jakarta.

View this post on Instagram

#FENDI friends!

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Dalam sejumlah foto, Nia tampak anggun memukau. Selain Nia, sejumlah selebriti seperti Sandra Dewi, Rossa dan Wulan Guritno juga hadir. Meski begitu, netter tetap menganggap Nia yang paling mencuri perhatian dengan penampilan ala boneka Barbie itu.

"@ramadhaniabakrie BARBIE DOLL ALIVE," seru fans. "Nia paling manis dibandingkan semua yang ada," ujar netter. "Gilayaa sandra dewi yg biasanya cantik bgt aja tetep kalah cantik nya sama niaa," kata netter.

Nia memang semakin jadi sorotan setelah pulang beribadah haji. Ia diminta berhijab namun merasa belum siap melakukannya.

"Masalah haji ini masalah antara hati aku sama Yang di Atas. Jangan dirusak," harap Nia. "Capek ya kalau mikirin kayak gitu, sebenarnya sih kalau kita mikir orang berhijab atau ngga. Itu sesuai sama dalam diri sendiri. Bukannya aku pakai hijab karena omongan orang, masalah agama aku mau tutup rapat-rapat buat aku aja."

You can share this post!

Related Posts