Rajin Balas Komentar Instagram, Cara Hengky Kurniawan Tanggapi Kritik Bikin Adem
Instagram/hengkykurniawan
Selebriti

Usai menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat, ungggahan Instagram Hengky Kurniawan semakin banyak disorot.

WowKeren - Pesinetron Hengky Kurniawan kini telah banting setir menjadi pejabat pemerintahan. Baru-baru ini, suami Sonya Fatmala tersebut resmi dilantik sebagai Wakil Bupati Bandung Barat.

Sebagai pelayan masyarakat, Hengky terus menawarkan program-program terbaik. Salah satu yang terbaru yakni mengundang seorang pengusaha asal Bali untuk berbagi kisah sukses kepada anak muda dan pelaku UMKM di Kabupaten Bandung Barat.

"Bingung mau pake mobil yang mana? jangan nyinyir ya.. ini bukan mobil saya.. punya sahabat saya Ajik pemilik toko oleh2 Krisna Bali. Berawal dari tukang sablon kaos, tidur di post satpam sekarang menjadi sukses," tulis Hengky pada Kamis (18/10). "Ini yang Harus kita contoh untuk memotivasi kita. Siapapun bisa sukses.. tergantung mindset kita. Tanggal 23 beliau akan berbagi kisah suksesnya kepada anak muda di KBB dan pelaku UMKM di KBB."

Lihat postingan ini di Instagram

Bingung mau pake mobil yang mana ? 😬 jangan nyinyir ya.. ini bukan mobil saya.. punya sahabat saya Ajik pemilik toko oleh2 Krisna Bali. Berawal dari tukang sablon kaos, tidur di post satpam sekarang menjadi sukses. Ini yang Harus kita contoh untuk memotivasi kita. Siapapun bisa sukses.. tergantung mindset kita. Tanggal 23 beliau akan berbagi kisah suksesnya kepada anak muda di KBB dan pelaku UMKM di KBB.


Sebuah kiriman dibagikan oleh Pelayan Masyarakat. (@hengkykurniawan) pada

Unggahan yang hingga saat ini telah ditonton lebih dari 240 ribu orang tersebut rupanya tak lepas dari komentar sinis netter. Meski begitu, Hengky tampak menanggapinya dengan sabar dan santai, namun tetap bijak.

"Yah jadi artis aja dik @hengkykurniawan sebagai pejabat pelayan masyarakat harus punya empati dengan bencana di daerah lainnya. Bukan dengan memposting ginian. Ini masukkan yha," komentar akun @pudji***. "@pudji*** Lihat postingan saya di bawah, kita peduli Palu, dll. InshaaAllah kita bekerja untuk masyarakat dan kemanusiaan," balas Hengky.

"Gaya glamour keartisan jgn dibawa dalam memimpin kami rakyat kbb, lebih bersahaja lagi," tulis akun @rasidkamalu***. "@rasidkamalu*** tak kenal maka tak sayang brader," sahut Hengky.

"Orang tajir diakuin sahabat.. orang kere boro2 diakuin," nyinyir akun @pakekok_ke***. "@pakekok_ke*** ini yang harus kita contoh dan kita jadikan motivasi. Ajik dari tukang sablon dan tidur di pos satpam sekarang sukses. Ambil sisi positifnya aja. Nyinyir tanda tak punya semangat. Piss," komentar Hengky.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru