Tessa Kaunang Akui Lebih Baik Putus Cinta Daripada Cerai
WowKeren/Fernando
Selebriti

Putus hubungan dianggap Tessa sebagai hal yang wajar demi memilih pasangan yang tepat.

WowKeren - Artis Tessalonica Indria Roxana Aryani Anes Kaunang atau yang biasa dipanggil Tessa Kaunang memang telah bercerai dari pesinetron Sandy Tumiwa. Pasca perceraian dengan Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang menjalin kasih dengan pria bernama Rully yang berprofesi sebagai pilot. Keduanya sering pamer kemesraan di media sosial saat menjalin hubungan beberapa waktu lalu.

Namun kini hubungan Tessa dengan Rully sudah putus di jalan. Hal itupun diamini oleh Tessa. "Intinya saya sekarang single lah. Kalau kemarin enggak bisa lanjut kan tandanya enggak ada kecocokan," ujar ibu dua anak tersebut. Tessa Kaunang kini memang belum mempunyai pacar lagi usai putus dari Ruly, sang pilot. Meski demikian, ia lebih baik putus cinta ketimbang berecerai lagi. Ia pun bercerita mengenai hal itu.

"Awal Setpember (putus) gitu emang karena nggak cocok aja, kalau namanya pacaran masih bisa putus masih wajar menurut saya daripada nikah terus cerai, itu menurut saya lebih memalukan, kalau kita pacaran kita nggak cocok wajar, kita bisa cari lagi. Mungkin bisa ketemu jodoh nantinya," curhat Tessa.


Saat ditanya lebih lanjut, Tessa membantah bahwa hubungannya kandas akibat komentar nyinyir netizen di media sosial. "Sebenarnya enggak ngaruh sama komentar netizen. Semuanya itu kan saya yang ngejalanin gitu. Di sini murni memang ketidakcocokan kepribadian, bukan karena komentar netizen kemarin-kemarin. Sebenarnya kalau kita cocok pun pasti bisa berlanjut. Jadi bukan karena komentar netizen sama sekali," lanjut Tessa.

Tessa kemudian melanjutkan bahwa ke depannya ia akan lebih selektif dalam memilih pasangan. "Pelajarannya harus lebih terseleksi lagi untuk memilih pasangan. Jadi harus liat emosinya, pendewasaan diri, iman semuanya harus dilihat. Saya enggak ngaruh sama komentar netizen, di sini keputusan saya sendiri," pungkas Tessa.

Sementara itu, Tessa mengaku tetap bahagia meski sekarang berstatus jomblo. "Meskipun jomblo harus bahagia. Sejak saya memutuskan untuk sendiri itu saya harus siap menanggung segala resiko. Jadi harus happy, saya buka diri, harus," pungkasnya lagi.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait