Segera Tayang, Intip Deretan Momen Adipati Dolken Cs Ceritakan Karakter di '3 Dara 2'
Instagram/mncp_movie
Film

'3 Dara 2' merupakan sekuel film '3 Dara' yang segera dirilis pada 25 Oktober mendatang.

WowKeren - Salah satu film terlaris tahun 2015, "3 Dara", akhirnya merilis sekuel terbarunya. Masih dibintangi Adipati Dolken, Tora Sudiro, dan Tanta Ginting, "3 Dara 2" akan dirilis pada 25 Oktober mendatang.

Jika "3 Dara" berhasil meraih penonton sebanyak 666.155. "3 Dara 2" diharapkan dapat menembus 1 juta orang. Hal tersebut diungkapan Mohammad Toha selaku produser pada press screening dan confrence film "3 Dara 2" di XXI Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Semoga saja kalau bisa 1 juta penonton," ujar Toha pada Jumat (19/10). "Garis besarnya "3 Dara 2", benang merahnya ada tapi enggak terlalu sama dengan "3 Dara". Banyak pesannya walau dikemas komedi."

Film yang diproduksi oleh MNC Pictures ini juga telah merilis trailer resminya sebanyak dua versi. Versi pertamanya yang diunggah pada 8 September lalu telah ditonton lebih dari 1 juta pengguna hingga saat ini.


Jika sebelumnya Jay (Adipati Dolken), Afandi (Tora Sudiro) dan Richard (Tanta Ginting) dikutuk menjadi perempuan, kini mereka terpaksa menjadi "Ibu Rumah Tangga" karena bisnisnya gagal. Oleh karena itu, mereka bersama para istri pun berganti peran.

Karena kegagalan bisnis tersebut merenggut seluruh harta mereka, Jay, Afandi, dan Richard harus tinggal bersama Eyang Putri (Cut Mini). Hari-hari mereka saat para istri bekerja kantoran bagai neraka karena harus mengerjakan segala pekerjaan rumah tangga di bawah pengawasan Eyang Putri dan asistennya, Jentu (Soleh Solihun).

Berikut momen Adipati bersama rekan pemeran serta kru film "3 Dara 2" mengisahkan keseruan mereka selama tiga minggu melakukan proses syuting.

(wk/nere)

1. '3 Dara 2' Diproduseri Mohammad Toha dan Lukman Sardi


'3 Dara 2' Diproduseri Mohammad Toha dan Lukman Sardi
WowKeren/Fernando

Butuh waktu tiga tahun hingga akhirnya "3 Dara 2" dirilis. Menurut Mohammad Toha, salah satu faktor ialah sulitnya mengumpulkan 3 pemeran utama. Meski merupakan sekuel dari "3 Dara", Toha mengungkapkan bahwa "3 Dara 2" memiliki certita yang sedikit berbeda.

2. '3 Dara 2' Diarahkan Sutradara Monty Tiwa


'3 Dara 2' Diarahkan Sutradara Monty Tiwa
WowKeren/Fernando

Jika "3 Dara" disutradarai oleh Ardy Octaviand, Lukman dan Mohammad Toha memilih Monty Tiwa untuk menyutradarai "3 Dara 2". Pemilihan ini melalui pertimbangan panjang serta kesamaan visi. Monty Tiwa sebelumnya sukses menyutradari puluhan film, di antaranya "Sabtu Bersama Bapak", "Test Pack" dan "Critical Eleven".

3. Kisah tentang 3 Pasangan Suami Istri


Kisah tentang 3 Pasangan Suami Istri
WowKeren/Fernando

Film "3 Dara 2" mengisahkan tiga orang suami yang diperankan oleh Tora Sudiro, Adipati Dolken. dan Tanta Ginting. Aktris yang akan memerankan istri-istri mereka di antaranya Fanny Fabriana (Tora), Ovi Dian (Tanta), dan Rania (Adipati). Satu-satunya yang telah memiliki anak ialah pasangan Adipati dan Rania.

4. Adipati Dolken sebagai Jay


Adipati Dolken sebagai Jay
WowKeren/Fernando

Biasa berperan sebagai anak sekolahan, Adipati Dolken akan menjadi seorang suami sekaligus ayah dari Daren (diperankan oleh Umar). Kekasih Vanesha Prescilla ini mengaku tak kesulitan memerankan peran tersebut karena kerja sama apiknya dengan Daren.

5. Rianti Cartwright sebagai Windi


Rianti Cartwright sebagai Windi
WowKeren/Fernando

Rianti Cartwright akan berperan sebagai seorang psikolog bernama Windi. Perempuan yang pernah menjadi VJ tersebut mengaku sangat menyukai peran ini karena memiliki karakter yang judes, feminis, dan tegas. Rianti mengaku hanya belajar menjadi seorang psikolog hanya dengan menonton televisi saja.

6. Tora Sudiro sebagai Afandi


Tora Sudiro sebagai Afandi
WowKeren/Fernando

Tora Sudiro merupakan salah seorang suami dari 3 tokoh utama dalam film "3 Dara 2". Sekuel "3 Dara" ini membuat Tora optimis untuk melanjutkan film selanjutnya bahkan berharap dapat dibuat dalam bentuk sinetron.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru