Billy Syahputra Pamer Telanjang Dada, Netter Malah Soroti Payudara Melorot Hilda Vitria
WowKeren/Fernando
Selebriti

Tampak sedang menghabiskan waktu bersama, Billy Syahputra sempat diramal tersiksa pacari Hilda Vitria.

WowKeren - Pasangan Billy Syahputra dan Hilda Vitria masih menjadi salah satu pasangan artis Indonesia yang kontroversial. Pasangan ini sempat terlibat konflik dengan Kriss Hatta lantaran Hilda disebut masih menjadi istri sahnya.

Kendati demikian, Billy dan Hilda masih terus terlihat mesra. Namun, baru-baru ini, peramal bernama Mbak You mencoba mengungkap isi hati Billy selama ini. Menurutnya, Billy merasa tersiksa menjadi pacar Hilda.

Seolah tak memedulikan ramalan tersebut, Billy dan Hilda tetap intim menghabiskan waktu bersama. Mereka bahkan terlihat berkunjung ke Singapura bersama dengan Nikita Mirzani dan juga Uya Kuya.

Dalam salah satu video Instagram Story yang dibagikan kembali oleh akun gosip @mak.kepo, terlihat Billy dan Hilda sedang berada di suatu tempat seperti lobi hotel. Dalam Billy tampak tak mengenakan baju atasan alias bertelanjang dada.

Alih-alih menaruh perhatian pada penampilan Billy yang percaya diri meski tak memiliki dada six pack, warganet justru menyoroti hal lain. Mereka melihat adanya kejanggalan pada payudara Hilda yang terlihat agak turun. Ada pula warganet yang tak setuju dengan perbuatan Billy yang telanjang dada di depan umum.

"Kayaknya hilda ga pake bra jd gitu," tulis akun @mo***89. "Itu ga lagi di porotin kan? Makanya uang abis sampe baju pun di kasih buat bayar," sahut akun @ay***ya. "Walopun kaya, tp di tempat publik baiknya ga telanjang dada juga lah kesannya malah ga menghargai diri sendiri juga," tambah akun @ma***90.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait