Beredar Undangan Pernikahan Ge Pamungkas-Kykuu, Warganet Malah Ramai Bahas Ini
Instagram/gepamungkas
Selebriti

Datangnya undangan pernikahan Ge Pamungkas dan sang tunangan ini membuat warganet malah heboh.

WowKeren - Usai putus dari Angie Ang, Ge Pamungkas merajut asmara dengan Anastasia Herzigova atau akrab disapa Kykuu. Keduanya telah resmi bertunangan pada 25 Agustus lalu. Sayangnya, saat ditanya soal kapan mereka akan menikah, Ge malah memilih untuk bungkam.

Meski mengaku tengah mempersiapkan pernikahannya, komedian yang satu ini tak mau berbagi soal kapan tanggal pasti mereka naik ke pelaminan. Ia justru mengaku belum menentukan kapan tanggal pernikahan mereka. "Belum tahu kapan (menikah dengan Kyukuu)," kata Ge ujar Ge saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta, pada Sabtu (29/9) lalu.

Namun agaknya tanggal pernikahan Ge dan Kykuu sudah tak bisa ditutupi lagi. Pada Minggu (21/10), akun gosip @lambe_turah membagikan undangan pernikahan Ge dan Kykuu. Dalam undangan tersebut dinyatakan keduanya akan menggelar acara resepsi pernikahan pada Sabtu, 1 Desember mendatang.

View this post on Instagram

. Yuhuuu Syelamat yess buat babang ge pamungkas & mbak kyku . Semoga gak ade halangan sampai hari H nanti . Mksh undangan cuci piringnya yess


A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

Unggahan soal undangan Ge dan Kyku ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit netter yang kembali menyinggung Anggie Ang.

"Buat pelajaran yg msh pacaran gak usah pamer pamer photo bareng pacar di sosmed.krn pada akhirnya kalau menikahnya dgn orang lain akan membuat anda capek menghapus photo," tulis akun @erika***. "Selama ini Angie ang jagain jodoh orang wkkwk," sambung akun @fazrian***.

"Jodoh gaada yg tau yak. pacaran lama sama siapa, jadinya sama siapa," komentar akun @afifah***. "Pacaran HEBOHNYA sama Angie, eh nikahnya tau2 sama yg laen ya bang @gepamungkas jadiin pelajaran gausah terlalu diumbar2 kemesraan dipublik," tambah akun @stan***.

Sebelumnya, Angie Ang sudah memberi ucapan selamat untuk pernikahan Ge dan Kykuu. Ia juga meminta untuk tidak lagi menghubungkan kehidupannya dengan sang mantan kekasih.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait