Hotman Paris Hutapea Mengaku Pernah Ingin Bunuh Diri
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Kini sukses dan kaya raya, beruntung hal ini bisa menyadarkan Hotman untuk mengurungkan niatnya ingin bunuh diri.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Ia merupakan salah satu pengacara yang banyak menangani kasus-kasus terkenal. Hotman juga terkenal lantaran kerap menjadi pengcara di beberapa kasus para artis.

Dalam akun Instagram pribadinya, Hotman kerap memamerkan kehidupan mewahnya. Ia pun kerap menghabiskan waktu untuk berpesta di sebuah klub di Bali.

Banyak orang merasa iri dengan kehidupan mewah ala Hotman Paris ini. Padahal, di balik semua itu, pria berusia 59 tahun ini pernah merasa hampir putus asa. Hotman bahkan mengaku jika diirnya pernah berniat untuk bunuh diri.

Hal itu ia ungkapkan melalui sebuah video di Instagram pribadinya pada Senin (22/10). Dalam kesempatan itu, Hotman yang tengah merayakan ulang tahun tersebut ditemani oleh semua anggota keluarganya di Bali.


Hotman kemudian mengawali cerita soal keinginan bunuh dirinya. "Itu serius, tapi tiba-tiba pas lagi pegang (racun) di Sunter waktu itu, saya dengar tukang becak lagi ketawa-ketawa. Loh saya baru sadar, saya kerja di Bank Indonesia, Sarjana, juara, yang sana tukang becak, bisa bahagia ketawa aku mau bunuh diri. Saya lempar itu, minuman racun, mulailah saya membina baru dan ternayta saya masuk di salah satu kantor pengacara yang besar...," ungkap Hotman.

Sebelumnya, Hotman ingin menegaskan bahwa dirinya bukan termasuk pengacara yang mahal. Ia bahkan pernah hanya Rp 50 juta oleh sebuah perusahaan. Namun, berkat kelihaiannya, ia mampu menyelamatkan perusahaan itu.

Tak ingin dicap sebagai pengacara mahal, Hotman juga menegaskan bahwa dirinya kerap memberikan gratisan pada para pemakai jasanya. Ia mengungkapkan hal itu lantaran banyak orang takut memakai jasanya karena dinilai terlalu mahal.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait