Akui Pernah Jalin Hubungan Asmara, Putri Juby Hamil Sejak Putus dari Delon Thamrin
Instagram/delonthamrinofficial
Selebriti

Putri Juby mengungkapkan pernah menjalin asmara sebelum Delon Thamrin menikah dengan Yeslin Wang.

WowKeren - Delon Thamrin dan Yeslin Wang saat ini sedang dalam proses cerai. Diketahui Yelin telah menggugat cerai Delon pada 8 Agustus lalu di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Biarpun dalam proses cerai, keduanya sempat menonton film bersama yang sempat membuat publik menjadi heboh. Biarpun Delon optimis rujuk, Yeslin mengaku ogah melanjutkan rumah tangganya bersama pria jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" itu.

Mengiri perceraiannya, Delon juga diisukan selingkuh dengan seorang wanita cantik bernama Putri Juby. Video Delon bersama Putri tersebut menjadi ramai diperbincangkan. Bahkan publik menduga bahwa Putri adalah orang ketiga dibalik keretakan rumah tangga Delon dan Yeslin.

Menanggapi rumor tersebut, Delon langsung membantahnya. Ia menegaskan kalau Putri adalah teman lama.

"Itu sebenarnya teman lama, Juby itu satu label," kata Delon saat diwawancara infotainment. "Pas ketemu, papasan, 'Eh kemana aja lu', ya udah. Kita cerita-ceritalah, aku jemput. Nggak ada apa-apa."

Kali ini, Putri pun angkat bicara soal hubungannya dengan Delon. Ia membeberkan memang pernah menjalin hubungan asmara dengan pelantun lagu "Semua Karena Cinta" itu.

"Iya, sebelum menikah pernah ada hubungan asmara sama Delon," kata Putri saat menjadi bintang tamu di acara "Pagi Pagi Pasti Happy" pada Senin (22/10).

Tak hanya itu, Putri juga mengungkapkan dirinya hamil setelah tak lama putus dari Delon. Saat ini ia adalah seorang ibu tunggal dan anaknya berusia 7 tahun.


"Aku adalah seorang single mother," lanjut Putri. "Aku papa sekaligus mama buat anak aku. Anak aku sekarang sudah 7 tahun usianya."

Putri juga bercerita ia tidak pernah menjalin hubungan dengan pria manapun sejak putus dari Delon. Alhasil, Nikita Mirzani yang menjadi pembawa acara tersebut penasaran dan menanyakan apakah Delon adalah ayah dari anak Putri.

"Itu anak siapa?" tanya Nikita. "Anaknya Delon? Delon bapaknya?"

Menanggapi pertanyaan tersebut, Putri enggan menjawabnya. Baginya, kenangan bersama ayah dari anaknya adalah hal yang sensitif dan tidak perlu dibahas lagi.

"No comment. Aku enggak menikah dengan orang lain," sambung Putri. "Itu kan masalah kejadian 7 tahun lalu. Aku sudah menutupnya banget, enggak mau dibuka lagi. Itu sensitif, cukup aku saja sama yang di Atas yang tahu."

Biarpun tidak memberikan jawaban pasti, Putri mengaku bahwa Delon tahu soal kehamilannya itu. Delon juga sering bertanya tentang kabar anak dari Putri tersebut.

"Ya, Delon tahu saya hamil," tambah Putri. "Dia juga suka tanya soal kabar si kecil."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait